💔4💘

3.8K 232 2
                                    

*
*
*

Keesokan harinya, Jungkook dan Nayeon mulai menempati rumah baru mereka. Rumah yang sudah mereka beli dan mereka rancang sesuai keinginan. Rumah yang mewah dengan halaman yang luas serta sebuah kolam ikan di dalamnya.

Hari hari mulai mereka jalani sepasang suami istri. Nayeon setiap pagi membuatkan sarapan untuk Jungkook dan mereka sarapan bersama, tanpa berbicara sedikitpun.

Setiap malam Nayeon membuatkan coklat panas dan membuka dasi Jungkook ketika Jungkook pulang. Namun sesungguhnya tak ada sedikitpun rasa cinta untuk Jungkook. Setiap kali ia melihat Jungkook, ia selalu teringat kejadian yang membuatnya harus seperti ini, Nayeon masih trauma dengan seorang laki laki. Tapi ini memang sudah takdirnya, dan Nayeon harus melewati semuanya.

"Nayeon," sapa Jungkook.

Ini kali pertama Jungkook memulai pembicaraan dengan Nayeon saat mereka sedang berada di kamar mereka. Nayeon terbaring membelakangi Jungkook dan Jungkook pun terbaring membelakangi Nayeon. Itulah yang mereka lakukan setiap malam saat mereka tidur.

" iya," ucap Nayeon lalu berbalik dan mendapati Jungkook di hadapannya.

" selama ini, apakah kamu setuju dengan perjodohan kita?" ucap Jungkook. Nayeon kemudian duduk bersandar pada dashboard.

" sejujurnya, aku belum siap Kook," ucap Nayeon pelan.

" aku juga punya rasa yang sama kaya kamu," ucap Jungkook kemudian ikut duduk di samping Nayeon. Ia memperhatikan setiap lekuk wajah Nayeon, yang sepertinya lelah dengan semua ini dan tak suka.

" kalo misalnya kita punya anak, apa kamu mau?" Tanya Jungkook. Nayeon mengernyitkan dahinya.

" bukannya kamu ngga mau?" Tanya Nayeon.

" iya aku emang ga mau, makanya aku Tanya, kamu ga papa kan?" ucap Jungkook. Nayeon mengangguk.

*
*
*

Jam menunjukkan pukul 12 malam, Jungkook masih belum pulang. Nayeon sudah berusaha menahan kantuk nya dan akhirnya ia tertidur di sofa ruang tengah untuk menunggu kedatangan Jungkook.

Tok tok tok!
Ketukan pintu sangat keras sehingga membangunkan Nayeon dari tidurnya. Nayeon menghampiri pintu dan membukanya, ternyata itu Jungkook. Sedetik kemudian Jungkook terjatuh di pelukan Nayeon, ia mabuk berat malam itu.

Nayeon memapah Jungkook ke kamar dengan sekuat tenaganya karena Jungkook lebih besar dua kali lipat darinya. Ia mendengus kesal ternyata suaminya ini tukang mabuk. Nayeon menidurkan Jungkook di kasurnya. Kemudian ia membuka sepatu Jungkook dan menaruhnya di rak sepatu. Nayeon kemudain membuka dasi di leher Jungkook. Grep, dengan keadaan mabuk berat Jungkook menarik Nayeon dan memelukanya. Nayeon melotot dan meronta melepaskan pelukan itu.

" Jungkook lepasin ih," gerutu Nayeon sambil mencoba melepaskannya. Namun Jungkook malah membuat Nayeon terlentang di sampingnya dan Jungkook mencium Nayeon.

Pagi hari, Jungkook masih tertidur dengan kancing baju kemejanya yang terbuka semua. Nayeon kemudian bangun dari tidurnya dan menatap aneh ke sekeliling kamarnya. Begitu berantakan. Nayeon kaget melihat Jungkook dan dirinya. tapi ia yakin semalam mereka hanya tidur bersama.






Cinta Dan Luka   [Jjk >< Iny] ✔Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora