💔8💘

3.5K 203 5
                                    

*
*
*

Seminggu berlalu kini Jungkook sudah fix sembuh dari sakitnya. Ia mulai menjalani aktivitasnya seperti biasa. Begitupun dengan Nayeon. Seiring bergulirnya waktu, perut Nayeon semakin membesar, kandungannya sudah berusia 7 bulan. Dan kini, mulai tumbuh rasa sayang Jungkook untuk Nayeon setelah ia mendapatkan perlakuan sangat baik dari Nayeon saat ia sakit.

Hari ini Nayeon sedang menelpon papanya. Ia tengah membicarakan perihal anaknya nanti, Nayeon tak sanggup jika Jungkook mengetahui bahwa anak itu bukanlah darah dagingnya, melainkan hasil dari kebejatan lelaki bajingan yang hingga kini tak di ketahui asal usulnya.

“ tenang Nay, selama ini yang Jungkook tau itu adalah anaknya dia, kamu ngga usah khawatir Nay, dia tidak akan mengetahui kalo anak yang kamu kandung bukan anak dia,” ucap papanya.

“ tapi kalo Jungkook bisa tahu bahwa anak yang Nayeon kandung bukan anak dia gimana??”

“ bukan anak dia? Maksudnya apa??” ucap Jungkook yang tiba tiba datang dan mendengar pembicaraan Nayeon di telfon bersama papanya.

“ Jungkook?” ucap Nayeon kaget dan telfon yang ada di genggamannya jatuh seketika.

“ maksud kamu apa Nay? Kamu ngandung bukan anak aku??” ucap Jungkook, ia mulai naik pitam.

“ Jungkook, aku bisa jelasin semuanya Kook,” ucap Nayeon.

“ jelasin apa lagi? Semuanya udah jelas Nay, kamu udah bohongin aku, aku udah curiga kalo itu bukan anak aku, aku ngga pernah nyentuh kamu Nay,” bentak Jungkook.

“ ngga Jungkook, ini anak kamu, kamu harus percaya sama aku, aku ngga pernah punya hubungan apapun selain sama kamu Kook,,” ucap Nayeon.

“ gitu? Selama ini kamu udah bisa bikin aku sayang sama kamu Nay, tapi apa? Kamu hancurin semuanya Nay, kenapa kamu lakuin ini ke aku Nay??” bentak Jungkook.

“ aku sayang sama kamu Kook, tolong percaya sama aku Kook,,” ucap Nayeon, ia memohon di bawah kaki Jungkook.

“ aku ngga akan diem Nay, setelah anak itu lahir, kita harus melakukan tes DNA, kalo itu bener anak aku, aku bakalan maafin kamu, tapi kalo itu bukan anak aku, maaf Nay, kita harus pisah,” ucap Jungkook lalu ia pergi ke kamarnya.

“ Kookkk,,,” teriak Nayeon namun Jungkook tak meggubrisnya. Nayeon bingung apa yang harus ia lakukan, jika tes DNA iu di lakukan maka semua nya akan terbongkar sudah.









Cinta Dan Luka   [Jjk >< Iny] ✔Where stories live. Discover now