New Story

1.5K 38 1
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.




•...•

“Nay, kerjaan kamu udah selesai kan?” Tanya Jungkook yang menghampiri ruang kerja kekasihnya itu. Nayeon.

“emm... udah kok Kook. Memang kenapa?” jawab Nayeon sekaligus bertanya kepada Jungkook seraya mengecek kembali beberapa file yang ada di mejanya.

“baguslah. Hari ini aku mau mengajakmu pergi ke suatu tempat. Kamu mau kan?”

“hmm... gimana ya?” Nayeon berjalan meninggalkan Jungkook yang sebelumnya berada di dekatnya.

“ohh ayolah sayang, kita jarang sekali jalan berdua” Jungkook yang merajuk dan mengikuti langkah kekasihnya itu.

Nayeon menghentikan langkahnya lalu membalikkan tubuhnya dan mendekati Jungkook

“iya iyaa.. apasih yang enggak buat kamu” ucap Nayeon yang mengelus pipi kanan Jungkook.

“so sweet...” gumam Jungkook kemudian mencium kening Nayeon.

”yuk kita pergi sekarang” lanjutnya lalu melingkarkan sebelah tangannya di pinggang Nayeon.

AUTHOR POV

Jungkook dan Nayeon. Sepasang kekasih yang telah menjalin hubungan selama 5 tahun. Ya! 5 tahun bukanlah waktu yang sebentar bagi sepasang kekasih yang sedang menjalin cinta. Mereka sudah sering merasakan berbagai rasa manis dan pahitnya cinta. Jungkook dan Nayeon berpacaran sejak mereka masih duduk di bangku kuliah semester 4 sampai sekarang mereka mempunyai perusahaan yang mereka bangun dari nol.

Orangtua mereka bisa saja membiayai mereka dalam membangun perusahaannya tersebut, namun Jungkook dan Nayeon tidak mau selalu bergantung pada orangtuanya. Mereka berusaha mencari modal sendiri untuk membangun perusahaan mereka hingga sesukses ini. NK Corp adalah nama perusahaan mereka. NK diambil dari nama mereka yaitu (N)ayeon dan jung(K)ook. Sebuah nama yang unik bukan?

Im Nayeon. Seorang gadis cantik dan dewasa yang merintis kariernya di dunia perkantoran. Perempuan berusia 23 tahun ini mempunyai 2 kakak perempuan,yaitu Minatozaki Sana atau Sana dan Myoui Mina atau Mina. Keduanya saat ini sudah menikah dengan pasangannya masing-masing, Hanya tinggal Nayeon saja yang belum mau dan belum siap untuk menikah.

Padahal apalagi yang Nayeon tunggu untuk menunda pernikahannya? Masalah biaya? Rasanya tidak mungkin, karena ia sudah mempunyai sebuah perusahaan bersama kekasihnya itu. Atau masalah restu dari kedua belah pihak? Mungkin juga tidak. Pasalnya kedua orangtua mereka sudah saling mengenal bahkan merekapun sudah menyuruh Jungkook dan Nayeon untuk segera menikah. Namun Nayeon dan Jungkook nya saja yang memang belum kepikiran soal pernikahan. Sungguh pasangan yang aneh.

Jeon Jungkook. Pria keturunan Korea ini mempunyai seorang kekasih cantik nan dewasa. Jungkook adalah anak pertama dari 2 bersaudara. Adiknya yang bernama Hwang Yeji itu masih duduk di bangku SMP kelas 2. Yeji memang terkenal sebagai anak yang bawel dan cerewet. Setiap Jungkook ingin pergi ke suatu tempat ataupun pergi dengan Nayeon pasti ada saja ocehan yang keluar dari mulut Yeji yang membuat kakaknya jengkel.

Entah itu kritikan ataupun ejekan. Namun ketika Yeji sudah bertemu dengan Nayeon, ia selalu bermanja-manjaan dengan Nayeon bagaikan seorang kakak beradik bahkan ibu dan anak. Dan hanya Nayeon lah yang bisa membujuk Yaji ketika dia ngambek ataupun badmood. Bahkan Jungkook yang notabenenya sebagai kakak kandung dari Yeji saja tidak tau bagaimana cara membujuk Yeji jika ia ngambek.

Myoui Mina. Istri dari Park Jimin dan seorang ibu muda dari anak kembarnya yaitu Park Aera dan Park Aeri yang saat ini baru berumur 1 tahun. Mina yang bekerja sebagai seorang guru di sebuah sekolah luar biasa itu sebenarnya sudah tidak diperbolehkan lagi mengajar di sekolah itu oleh Jimin karena takut mengganggu tugasnya sebagai seorang ibu dari anak kembarnya tersebut. Namun apa daya, Mina yang tipikalnya keras kepala itu tetap ingin mengajar anak-anak yang istimewa itu dan Jimin pun hanya bisa menuruti kemauan istrinya itu asalkan ia bisa membagi waktu antara bekerja dan mengurus anak.

Minatozaki Sana. Istri dari Kim Seok Jin dan ibu dari Kim Tae Jun yang saat ini berumur 4 tahun. Sebelum mempunyai anak, Sana dulunya adalah seorang model dan pelatih dancer di salah satu sanggar miliknya. Sebenarnya Sana masih mengajar di sanggar itu namun tidak sesering dulu. Ia mengajar setiap seminggu sekali atau dua kali saja.


~~~~~

Cuma mau promosi!!

Cinta Dan Luka   [Jjk >< Iny] ✔Where stories live. Discover now