💔END💘

5.6K 256 9
                                    

*
*
*

Jungkook tengah duduk dan menunggu hasil tes DNA yang ia lakukan, sementara Nayeon masih di ruang perawatan dan belum di perbolehkan pulang. Jungkook senewen setengah mati menunggu hasilnya.

“ tuan Jungkook,” panggil si suster itu, Jungkook kemudian berjalan gemetar mendekat.

“ ini tuan hasilnya,” ucap suster itu. Jungkook mengambilnya.

“ makasih,” ucap Jungkook lalu pergi dan kembali menghampiri ruang rawat Nayeon.

“ Nay,” ucap Jungkook, Nayeon sudah tau apa yang akan Jungkook katakan, Nayeon mulai menangis dan hendak turun dari ranjangnya.

“ gak papa Nay, kamu disitu aja,” ucap Jungkook lalu ia duduk di kursi yang berada di samping ranjang Nayeon. Perlahan Jungkook membuka kertas itu.

“ Kook,” lirih Nayeon.

“ iya Nay,” ucap Jungkook. Nayeon hendak mengakui semua kejadian sebenarnya sebelum Jungkook mengetahui semua itu lewat kertas hasil tes itu.

“ sebenernya, dia bukan anak kamu Kook,” ucap Nayeon. Jungkook tersentak.

“ maksud kamu? Kamu pernah tidur sama orang lain Nay? Kenapa kamu baru mengakui ini sekarang?” ucap Jungkook.

“ aku takut Kook, aku takut kalo aku bilang ke kamu, aku ngga dapet perhatian kamu, aku butuh kamu Kook di saat saat sulit seperti itu, aku sayang sama kamu Kook,” ucap Nayeon, Jungkook menghapus air mata yang mengalir di sudut bibirnya.

Ia membuka dan membaca surat itu untuk mengetahui lebih jelas jika itu memang bukan anaknya. Jungkook menatap hasil tes DNA itu.

Air matanya seketika meluruh dengan sendirinya setelah membaca surat itu. Jungkook mendekat pada Nayeon perlahan, ia menatap tajam pada Nayeon, Nayeon semakin takut pada Jungkook, Jungkook semakin mendekat,

“ kamu bohongin aku Nay,” ucap Jungkook dengan nada pelan.

“ maafin aku Kook,” lirih Nayeon lagi.

“ berani beraninya kamu bohongin aku,,” ucap Jungkook. Sedetik kemudian hap! Jungkook memeluk Nayeon erat erat dan menangis haru di pelukan Nayeon.

“ kamu bohongin aku Nay ini emang anak kita, coba liat ini,,” ucap Jungkook lalu memberikan kertas itu pada Nayeon.

Nayeon bingung bukan kepalang. Bagaimana bisa surat ini menyatakan bahwa itu adalah anak Jungkook padahal sudah jelas bahwa Jungkook tak pernah menyentuhnya.

“ hikss,, surat ini ngga boong kan??” ucap Nayeon.

“ ngga Nay, ini udah di jamin keasliannya,” ucap Jungkook.

“ tapi Kook,”

“ tapi apa Nay,”

“ ini bukan anak kamu, mungkin mereka salah Kook,” lirih Nayeon.

“ maksud kamu apa sih Nay?? Kamu ngga lagi bercanda kan?” ucap Jungkook.

“ ngga, aku pengen semuanya jelas Kook, ini bukan anak kamu, dan aku tau kamu ngga pernah nyentuh aku selama kita kenal Kook,” ucap Nayeon.

“ maksud kamu apa Nay,” ucap Jungkook lagi.

“ sebelum kita di jodohin, aku, aku adalah korban perkosaan Kook, aku di perlakukan seperti hewan oleh lelaki bajingan Kook, aku di sakiti lahir dan batin, kamu bisa liat ini Kook, di bawah leher ini, aku di pukul pake balok supaya pingsan, dan aku di seret ke dalam gubuk Kook, maafin aku, aku udah kotor sebelum jadi istri kamu, makanya aku pengen yang terbaik buat kamu, mungkin ini kedengarannya jijik Kook, tapi inilah aku yang sebenarnya,” jelas Nayeon. Jungkook diam seribu bahasa.

Cinta Dan Luka   [Jjk >< Iny] ✔Where stories live. Discover now