C H; 01

33.5K 4.6K 441
                                    

Mereka berteriak bersamaan— meskipun didalam hati dan tidak mempertontonkan secara langsung sebab itu akan membuat keributan dan mempermalukan diri sendiri.

OKAY, THIS IS INSANE!

Taehyung merapalkan didalam hati, semoga saja dia salah lihat, semoga saja itu hanya mirip, semoga saja itu bukan Jeon sialan Jungkook!

Dan Jungkook sendiri bersumpah, jika saja benar itu adalah Kim bastard Taehyung dia akan langsung pulang lalu bersembunyi dibalik selimut Iron Man merah miliknya. Tetapi dirinya ingat jika Jeon Jungkook itu sangat manly. Jadi, ia urungkan niat itu.

Nafas mereka tercekat ketika sudah berhadapan di altar. Menatap horror lalu saling meneliti satu sama lain dari ujung kepala sampai ujung kaki.

"Mengapa kau berada disini, Kim?!" papar Jungkook, tentu saja selirih mungkin.

"Tentu saja menikah! Kau sendiri apa-apaan menempati tempat untuk pengantinku?!" sahut Taehyung, melotot pada sang lawan bicara.

"Hey, ini tempatku! Kau yang menempati—"

"Ehm, bisakah kita memulai?" sela sang pendeta yang sedari tadi berdiri menunggu kedua mempelai yang sibuk sendiri.

Taehyung dan Jungkook menoleh cepat, menelan ludahnya lamat. Sadar sekali jika memang ini adalah pernikahan keduanya. Tidak salah tempat, dan juga tidak salah pasangan.

Oke sekali lagi.

INI GILA!

"MOMMY AKU INGIN PULAAAANG!!"

Teriak Jungkook didalam hatinya, melirik pada ibunya yang hanya menatap bingung. Tetapi tidak dengan Yugyeom dan beberapa teman nya yang mungkin sekarang sedang menahan tawa karena menerima kenyataan jika Jungkook ternyata menikah dengan mantan rival nya saat di bangku SMP sampai SMA karena mereka memang satu sekolah.

Ini sih, double triple sial!

Dan Kim Taehyung kini sudah mengumpulkan niat jahatnya. Membius Jungkook setelah ini, menaruhnya pada karung kemudian ia hanyutkan pada sungai Han.

Okay, ingatkan Taehyung untuk melakukan itu nanti.

Yang harus mereka lakukan sekarang adalah mengikat janji suci— yang terdengar seperti terikat bersama si brengsek untuk sementara ini.

Beruntung mereka bisa berpisah jika saja dalam waktu yang ditentukan tetap tidak ada kecocokan. Bahkan sepertinya mereka bisa saja berpisah 1 menit setelah menikah.

Sekali lagi,

SIAL! 

••

Dan disinilah mereka berdua, di apartemen besar milik Taehyung— tentu saja, Jungkook mana punya, rumah saja masih menumpang orang tua.

Sudah selesai dengan acara menikah serta pesta kecil-kecilan yang tentu saja tidak mereka nikmati, sama sekali. Hanya ejekan dan bahan tawaan saja yang mereka dapat dari sahabat masing-masing.

Tidak habis pikir, mengapa mereka bisa disatukan dalam pernikahan konyol yang sialnya mereka sendiri yang meminta. Tetapi, toh nanti mereka bisa berpisah. Untuk saat ini, Taehyung cukup sabar dan menerima untuk satu rumah dengan Jungkook.

"Kamarku hanya— yak!" berteriak ketika dengan seenaknya Jungkook masuk kedalam kamarnya.

"Aku tidur disini." celetuk sang lawan bicara seenak hati, membuat sang pemilik rumah melotot.

"Itu kamarku, dan kau tidur saja di sofa, di karpet, diatas meja makan ataupun dijalanan, atau di tengah tengah sungai Han saja sekalian."

Sialan memang mulut Kim Taehyung.

Miserable » Taekook [ Complete ]Where stories live. Discover now