C H; 15

33.1K 4.1K 362
                                    

Jungkook menggeleng brutal, tangan nya mencoba mendorong tubuh suaminya itu. Bayangan tentang ia yang ditusuk oleh Taehyung melintas di otaknya— bukan apa, hanya saja sekali Taehyung nananina dengan nya pria itu tidak akan puas jika hanya melakukan satu ronde saja!

"Ayolah, kita sudah lama tidak melakukan nya." ujar Taehyung dengan memelas.

Meneguk ludahnya kasar, Jungkook sedikit iba melihat wajah Taehyung yang tertekuk sedih bak gelandangan yang meminta makan padanya— oke itu berlebihan.

"Sekali saja ya!?"

"Hu'um!" angguk Taehyung dengan antusias.

Sial— sudah sangat keras ternyata.

Jungkook membatin dalam hati ketika paha sekalnya tidak sengaja menyentuh selangkangan Taehyung dimana junior suaminya itu sudah tegang dan terasa seperti batu.

"Yasudah cepat!" ujar Jungkook ketika suaminya itu malah hanya diam saja.

Taehyung menarik celana Jungkook beserta dalaman nya, bagian atasnya pun tidak luput hingga total naked— membuat sang empunya berteriak kecil lalu menyilangkan kedua tangan pada dada nya, menutup selangkangan nya rapat-rapat.

Pria dominan tersebut turun dari ranjang, mengambil lube dari laci beserta satu kotak kondom rasa strawberry nya. Dilemparnya barang tersebut pada ranjang sementara sang empu sendiri sibuk membuka baju dan celana nya sendiri.

"Tae— pakai ini?" cicit Jungkook menujuk kondom tersebut.

"Iya, kenapa?"

"Tidak perlu!" sahut Jungkook mengambil kotak tersebut lalu ia lempar sembarangan pada lantai.

"Loh memangnya—"

"T—tidak enak, pasti rasanya mengganjal." Taehyung menaikkan satu alisnya bingung.

"Memang kau sudah pernah merasakan nya? Perasaan jika kita bercinta tidak pernah tuh memakai—"

"Sudah jangan banyak bicara, cepat aku kedinginan tahu!" teriak Jungkook kesal karena terlalu lama dianggurkan.

Taehyung menurut saja, naik pada ranjang kemudian memposisikan tubuhnya di antara paha sekal sang submisif. Membuka paha putih tersebut semakin lebar.

"Jangan ditutupi." ucap Taehyung ketika Jungkook malah menutup area privatnya dengan kedua telapak tangan nya.

"Y—ya kau jangan melihat seperti itu, dasar ahjussi mesum!" celetuk Jungkook dengan menukikkan alisnya.

"Loh, aku sudah lihat semuanya. Tidak perlu malu seperti itu— toh aku suamimu dan hanya aku yang bisa melihatnya." telinga Jungkook memerah mendengar penuturan dari pria tampan tersebut.

Mengambil lube disamping, kemudian Taehyung meneteskan pada kejantanan nya yang sudah menegang, mengoleskan juga pada lubang milik Jungkook.

"Angh— ughh pelan Tae!!" pekik Jungkook ketika jari tengah suaminya itu tiba-tiba sudah menerobos masuk saja kedalam lubangnya.

"Iya, ini pelan."

Memajukan tubuhnya hingga dada mereka hampir bersentuhan. Menempelkan bibir keduanya lalu membawanya kedalam ciuman yang intens, ciuman mereka untuk kesekian kalinya— namun ini begitu berbeda.

Sangat lembut dan memabukkan.

"Mmhhh.."

Jungkook mendesah tertahan ketika jari Taehyung bermain di dalam lubangnya, menambahkan satu jari lagi disana bersama dengan lidah Taehyung yang kini sibuk menjelajahi mulut hangatnya.

Miserable » Taekook [ Complete ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang