C H; 06

34.6K 4.3K 432
                                    

Taehyung membuka kedua mata pagi ini dan merinding seketika saat Jungkook yang ternyata sudah bangun lebih dahulu dan kini sedang menatap garang dirinya.

"Hehe, s-selamat pagi."

"Selamat pagi kepalamu selamat pagi!"

Mengaduh ketika kepala nya dipukul begitu saja menggunakan telapak tangan Jungkook, itu benar-benar sakit!

"Seorang istri tidak boleh mengumpat pada suaminya." celetuk Taehyung dan kini ia mendapat gigitan pada pundak telanjang nya.

Taehyung lagi-lagi mengaduh sembari curi-curi pandang pada dada montok Jungkook yang juga masih belum memakai pakaian nya, dimana semalam ia sempat memberikan tanda merah disana.

"Jung, bagaimana dengan morning sex?"

Kembali mendapatkan pukulan pada kepala, entah sudah berapa kali pagi ini Taehyung mendapatkan siksaan dari Jungkook dan sepertinya akan terus berlanjut seharian.

"Kau berniat membuat hole milikku jebol hah!?"

"Aku hanya menawarkan saja."

"Menawarkan diriku agar— auhh Taehyung ini perih sekaliiiiiiii!" submisif itu memekik ketika merasakan bagian bawah nya sangat menyakitkan.

"Jung, boleh aku menghisap puting— akhhh sakittt Jungkook!!"

Kini giliran Tata yang terkena imbas remasan kuat oleh Jungkook.

Tolong siapapun hitung sudah berapa kali Taehyung mendapatkan siksaan yang bahkan dirinya baru membuka matanya beberapa menit yang lalu.

"Jangan diremas seperti itu, kalau mau a— hehehe aku akan ke kamar mandi sebentar."

Mencoba mengeles lalu kabur begitu saja menuju kamar mandi saat melihat raut garang Jungkook yang bisa kapan saja meledak.

Bahkan Taehyung dengan tubuh telanjangnya, dimana penis setengah tegaknya bergelantungan dan bergoyang saat pria itu berlari yang mana membuat Jungkook memerah seketika ingatan tadi malam muncul begitu saja.

Dimana Taehyung yang begitu gagah menyetubuhi nya dan bagaimana dirinya yang tiba tiba menjadi liar, nakal dan begitu menginginkan sentuhan Taehyung.

'Anghhh Taehyung nyahh disituhh ahh terushh..'

'Lebihh ahhh dalam daddyhh ahh..'

'Mhhh aahhh"

HOLLY F*CK!!!!

"TAEHYUUUNG KEMBALIKAN KEPERAWA— KEPERJAKAANKUUUUUUUUUU!!!!!!!"

••

"Taehyung, ambilkan susu."

Berakhir dengan Taehyung yang menjadi babu dadakan adalah hari yang cukup menyenangkan bagi Jungkook, minus hole nya yang masih sangat sakit.

Karena ia bisa dengan puas menyuruh Taehyung ini itu tanpa perlu mendapat penolakan. Jika pria tampan itu menolak, Jungkook akan mengeluarkan ultimatum seperti;

"Kan kau yang sudah membuatku seperti ini, tidak mau tahu harus bertanggung jawab!"

Yah, mau tidak mau Taehyung menuruti saja. Hitung-hitung amal baik dan sebagai ucapan terimakasih nya atas malam yang begitu panas dan menggairahkan.

"Habiskan!" si tampan menyodorkan segelas susu vanilla pada Jungkook yang kini sedang asik menonton pororo nya.

Taehyung tidak akan mengganggu, bisa-bisa Jungkook menangis seperti hari hari sebelumnya.

Miserable » Taekook [ Complete ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang