- Himmél -

2.9K 125 4
                                    

Karena jatuh cinta belum lengkap kalau belum pernah merasakan namanya sakit dan perih.

_______________

Dia dulu adalah alasanku untuk bahagia. Dia membuatku merasakan betapa indahnya jatuh cinta dan dicintai. Aku sadar bahwa sebuah kebahagiaan juga membutuhkan tangisan untuk melengkapinya, seperti buku yang membutuhkan sampul agar dapat disebut buku.

Kepercayaan adalah landasan dalam sebuah hubungan, dan aku mencoba percaya dengan semua janji dan perkataannya. Disaat seluruh dunia meneriakiku tentang keburukannya, aku diam dan hanya percaya pada semua perkataan yang dia ucapkan.

Disaat itu aku sangat mencintainya hingga rela mengorbankan semuanya demi dia. Tapi aku tak menemukan suatu balasan yang dia berikan padaku. Aku hanya berfikir yakni cinta dan usaha didalamnya tak memerlukan balasan, cukup dia ada disampingku aku bahagia. Hingga aku mengabaikan perasaan seseorang yang teramat tulus mencintaiku demi dia. Sudah kubilang bahwa kebahagian harus dilengkapi dengan tangisan agar menjadi kisah yang sempurna.

Dan hal yang berfungsi untuk melengkapi kisah kami datang, mulanya dia seperti matahari menghangatkan tapi cepat lambat dia menjadi matahari yang panas dan membakar semuanya. Menjauh dan lenyap seperti daun yang gugur.


-;Langitmu

LANGITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang