- Stérn -

1.9K 86 1
                                    

Aku akan senantiasa menjadi bintang dalam hidupmu, yakni bintang yang senantiasa membuat tawa itu terbit diwajah manismu.

______________

Aku tak memerlukan balasan atas perasaanku ini. Cukup dengan menyaksikan dia bahagia aku akan ikut bahagia. Ini hanya mimpi dan keserakahanku yang menginginkan hubungan kita lebih dari ini.

Aku tak akan pernah meninggalkanmu hingga kapan pun. Aku akan selalu menjadi pelindungmu setiap saat, ini semua aku lakukan agar kamu selalu mendapatkan tawamu. Dan aku akan berusaha membuang semua tangisanmu. Kamu tak pernah melihatku walau pun aku berada disampingmu, aku hanya akan berusaha menjadi pembuat tawamu itu. Kamu terlihat manis dengan tawa dan kamu akan terlihat buruk dengan tangisan. Andaikan saja kamu tau semua kebenaran ini betapa bahagianya aku, tapi aku tak akan menuntut lebih dari ini.

Inti dari semuanya adalah aku akan tetap mencintaimu walau kamu tak melihatku. Aku percaya bahwa semua perjuangan yang aku lakukan ini akan berbuah manis diakhir kisah ini. Aku akan setia dan sabar menantikan hari itu datang padaku.

;bintangmu

LANGITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang