- Dié Sonné -

2.3K 107 2
                                    

Seharusnya aku menjadi matahari yang menghangatkanmu, tapi sebaliknya aku malah menjadi matahari yang membuatmu tiada.

_____________

Mulanya aku memang tak mencintainya, aku membangun hubungan ini dengannya dengan satu cinta, yakni hanya dia yang mencintaiku. Dia boleh membenciku tapi dia tidak melakukannya. Dia masih saja bersikap bak malaikat walau aku telah memberikan duri di setiap langkahnya.

Maaf, mungkin bukan kata yang tepat aku berikan padanya. Kenapa perasaan ini mencuat kepermukaan setelah semuanya telah aku robohkan. Dia bisa memarahiku bahkan menghajarku hingga mati tapi dia tetap diam, seandainya dia bersikap buruk padaku itu akan mengurangi bebanku. Lagi dan lagi dia tak mau membalas semua perbuatan burukku.

Kalian bisa mengatakan bahwa aku ini matahari yang jahat, mulanya aku memberikan kehangatan dan di akhir aku membakar habis dirinya. Aku akan memperbaiki semuanya mulai sekarang, walau cintaku tak akan pernah dihiraukan lagi olehnya. Bahkan aku tak pantas berdampingan dengannya lagi setelah apa yang kuperbuat, jadi aku sadar bahwa aku tak akan mendapatkan maaf darinya, aku rela dibunuhnya selagi itu bisa membuatnya memaafkanku.

;mataharimu

LANGITWhere stories live. Discover now