Sekilas tentang Series The Triplets

17.4K 529 33
                                    

Haiiii... Aku datang lagi dengan seri kedua The Triplets, yaitu tentang Clement dan Aleeza.

Jangan lupa simpan dulu di Library kalian ya dan di bawah 👇 harus kalian baca supaya paham alur kekerabatannya ya... 😘😘😘

Happy reading 💜💜💜

🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹

Series The Triplets adalah lanjutan dari Series The Dimitri's. The Triplets akan menceritakan tentang ketiga anak kembar Rafael Dimitri dan Kayla Anastasia, yaitu Bryan, Clement dan David.

Seri 2 ini adalah cerita tentang Clement dan Aleeza.

Nah, sebelumnya saya akan jelaskan dulu urutan tali persaudaraan mereka agar kalian tidak bingung.

Rafael Dimitri berdarah Amerika - Indonesia, sedangkan istrinya Kayla Anastasia adalah orang Indonesia berdarah Batak tulen. [Saya sengaja tidak menuliskan marga apa Kayla dan keluarganya karena saya tidak ingin salah satu marga merasa tersinggung karena cerita saya. Jadi silahkan pembaca yang mengarang sendiri di dalam hati].

Kayla adalah anak bungsu dan perempuan satu-satunya. Dia memiliki 2 orang saudara laki-laki. Yang pertama adalah Ando Maranatha yang menikah dengan Monika Sesilia. Mereka memiliki dua orang anak, yaitu Andrew dan Aleeza. Saudara kedua Kayla adalah Nathanael Christopher yang menikah dengan sahabat Kayla, Edita Maharani yang berdarah Tionghoa.

Jadi secara adat Batak, Clement dan Aleeza adalah PARIBAN. Pariban adalah anak laki-laki dari kakak / adik perempuan ayah atau anak perempuan dari kakak / adik laki-laki ibu. Pariban boleh menikah karena mereka sudah berbeda marga.

Nah... itu sekilas penjelasan tentang Clement dan Aleeza. Siapa tahu pembaca nanti bertanya kenapa sepupu bisa menikah sih dan penjelasannya ada di atas.

Makasih banyak dan selamat membaca.

Love you all,
-def-
IG : dee_sibarani25

CLEMENT - Penerbangan Menuju Hatimu (END)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora