2. Clement versus Aleeza

11.7K 924 40
                                    

Haiiii... Good morning...

Yang mulai suka sama pasangan gokil ini, ayo merapat 😋

Aku suka Daniel Henney 😍😍, salah satu pemain Criminal Minds. Pengennya aku Bryan itu spt Daniel Henney 👆 tapi terserah kalian juga untuk membayangkan spt apa Bryan itu ya... 😋😋

Happy reading 😘 😘

🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂

Ada sedikit adegan 18+++

Clement mendekati Aleeza yang kelihatannya sudah mabuk. Dia menanyakan pada bartender berapa gelas yang diminum gadis itu dengan kode. Bartender mengangkat 3 jarinya dan menyebutkan kata vodka tanpa suara.

"Liz..." sapa Clement sambil menyentuh bahu Aleeza pelan.

Aleeza menoleh dengan menyipitkan matanya dan dia tersenyum lebar. Degg... Clement terkejut dengan sentakan kecil yang dia rasakan di dadanya.

"Clement! Paribannya Aleeza yang paling ganteng!" Aleeza merentangkan kedua tangannya dan memeluk Clement.

Wangi! Pikiran itu melintas begitu saja dalam pikirannya saat ini. Tapi Clement masih bingung dengan sikap manis Aleeza. Mungkin ini karena pengaruh alkohol, pikir Clement lagi.

"Lo mabuk ya?" tanya Clement pelan.

Aleeza mengernyit dan menggeleng. "Aku belum mabuk sih, Lem! Tenang aja!"

"Apa lo bilang? Lem? Nama gue Clement Hezekiah Dimitri, kali aja lo lupa!"

Aleeza kembali memperlihatkan senyum lebarnya yang membuat Clement sontak berpaling menatap bartender dan memesan vodka. Wajahnya tetap menatap lurus ke dinding bar tanpa sedikitpun menoleh pada Aleeza.

"Karena lo seperti Lem, Clement! Lem Aica Aibon yang kalo keseringan dihirup, lo jadi kecanduan dan lo nggak bisa lepas. Kalo digunain untuk sesuatu yang rusak, nempelnya sampe mati dan nggak bisa lepas juga! Lo ngerti kan maksud gue, Aica Aibon?"

"Lo samain gue dengan lem Aica Aibon? Lo mabok?"

"Nggak Lem, gue nggak mabok! Trust me lah! Itu makanya gue nggak mau deket-deket sama lo! Gue aja nggak mau menghirup aroma lo, ntar gue ketagihan, man! Dan walaupun si bodat Ronaldo selingkuh dari gue, tapi hati gue nggak rusak, nggak terluka makanya gue nggak butuh lo, Lem. Aman gue!"

"Bodat? Makhluk apaan tuh?"

Aleeza tertawa lagi dan Clement langsung mengalihkan pandangannya. "Itu bahasa Batak, Bego! Lo kan setengah Batak, masa bahasa gaul gitu lo nggak tau? Bodat tuh artinya m.o.n.y.e.t! MONYET!"

"Tapi nggak usah ke gue juga arah ngomongnya, bahenol!" gerutu Clement mendelik.

"Lo kan bukan bodat tapi Aica Aibon kesayangan gue! Eh... salah deh, barusan gue mabok tuh ngomong lo kesayangan gue!"

Clement terkekeh sendiri mendengar ucapan ngawur Aleeza.

"Lo barusan bilang gue bahenol ya?"

Tatapan mata Aleeza yang menyipit membuat Clement bergidik.

"Bagus! Bagus! Bagus!" Aleeza menepuk bahu Clement berkali-kali. "Bahenol lebih bagus daripada gendut! Dan si bodat Ronaldo bilang gue gendut, Lem! Sialan banget tuh orang!" Aleeza mulai berdiri sambil mengguncang bahu Clement.

CLEMENT - Penerbangan Menuju Hatimu (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang