1. Aleeza, The Sexy Meghan Trainor

13.3K 950 74
                                    

Haiiii... Selamat malam... 💕

Kembali lagi aku dgn seri kedua The Triplets tentang Clement & Aleeza.

Semoga suka ya 😘

Happy reading 💟

🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂

Namanya Aleeza Zilvania, putri bungsu dari Ando Maranatha dan Monika Sesilia. Ando adalah Abang tertua dari Kayla, Mamanya Clement. Jadi Aleeza dan Clement adalah Pariban.

Yes, that's right! Pariban yang kehadirannya selalu dihindari Aleeza sepanjang usia remajanya hingga saat ini. Pariban tampan yang selalu membuatnya marah dan ingin menendangnya ke Timbuktu.

Dari awal acara pernikahan Bryan dan Adriella, Aleeza berhasil menghindari makhluk itu. Tapi sialnya, entah kenapa, si makhluk bernama Clement itu menatapnya dengan senyum menyebalkan 1000 watt ketika tanpa sengaja Aleeza bergegas di hadapannya. Mau lewat mana lagi coba? Makhluk itu berdiri manis tepat di pintu aula seperti seorang penerima tamu.

Sialnya lagi dia harus bergegas ke lantai 10 hotel ini untuk memergoki pacarnya. Informannya mengatakan bahwa Ronaldo berselingkuh dan membawa gadis selingkuhannya ke dalam kamar hotel.

Langkah Aleeza mulai melambat karena sepatu heels 12 sentinya dan terusan cantik selutut berwarna hitam yang menghambat langkahnya. Rasanya dia tidak bisa berpikir dan jantungnya mulai berdebar keras.

Aleeza berdiri dengan gugup di depan kamar bernomor 1005. Tangannya memegang clutch, sepatu yang sudah dia lepas sejak keluar lift tadi dan buket bunga yang tadi dia dapatkan.

Sambil menunduk Aleeza meletakkan tangan kanannya di dada dan menarik nafas panjang. Ayo Liz, lo pasti bisa! Sekali lagi Aleeza menarik nafas panjang dan menekan bel.

Sekali... dua kali... tidak ada yang membukakan pintu. Apa dia salah kamar ya?

Tiga kali... empat kali... Oke Liz, tekan bel itu sampai 10 kali dan bila tidak ada juga yang keluar berarti kau salah kamar!

Lima... Enam... Aleeza menghitung dalam hati. Tiba-tiba saja, pintu itu terbuka dan Aleeza menatap nanar pria yang membuka pintu itu yang hanya mengenakan bathrobe yang diikat serampangan.

Jelas... Ronaldo hampir terkena serangan jantung. "LIZZ...!" pekiknya kaget.

Wajah Aleeza sudah kembali datar dan dengan tatapan membunuhnya yang selalu efektif menghancurkan mental lawannya, Aleeza mendorong pintu itu dan melangkah masuk ke dalam kamar.

Dengan berusaha terlihat natural, Aleeza melangkah perlahan. Sebenarnya Aleeza sudah shock tapi dia menegakkan tubuhnya dan berusaha kuat. Wanita itu terbaring telanjang di atas tempat tidur dengan bukti-bukti percintaan mereka yang sepertinya brutal. Aleeza mengambil handphonenya dan mulai memotret semua scene yang terlihat matanya.

"LIZZZ!!" amuk Ronaldo sambil berusaha mengambil handphone Aleeza.

Aleeza langsung mengulurkan tinju kanannya ke wajah Ronaldo dan kena telak.

"Sepertinya kau lupa kalau aku memegang sabuk hitam Karate, Ron! Jadi jangan repot-repot mengamuk! Aku hanya ingin melihat seperti apa wajah pelacurmu!"

Wanita itu buru-buru menarik selimut untuk menutupi tubuhnya telanjangnya.

"Apakah uang yang kau pinjam dariku, kau gunakan untuk membayar pelacur ini, Ron?!"

Ronaldo terdiam. "Nella bukan pelacur, Liz! Dia calon istriku!"

"Oke, baiklah! Supaya kau tidak repot, jadi aku akan memutuskan hubungan kita! Besok pengacaraku akan datang ke kantormu dan kau harus mengembalikan uang yang kau pinjam sebesar 250 juta cash besok atau kau masuk penjara!"

CLEMENT - Penerbangan Menuju Hatimu (END)Where stories live. Discover now