6. Hari Pernikahan

9.4K 671 4
                                    

Happy reading!

-----------

Hari ini para omega terlihat sangat sibuk. Sejak tadi mereka tak hentinya berlalu lalang ke sana kemari untuk menyiapkan upacara pernikahan Alpha mereka. Ada yang sedang membawa berbagai jenis bunga dan hiasan yang baru saja didatangkan dari kota terdekat sebagai penghias ruangan. Ada juga yang sedang menata banyak meja untuk meletakkan makanan, dan masih banyak pekerjaan lain yang harus mereka selesaikan dengan segera sebelum malam tiba.

Sementara Daniel yang akan menikahi mate-nya nanti malam tengah berada di luar kastil. Tampak sedang berbicara serius dengan Angeline. Ada perdebatan di antara keduanya yang tidak bisa diganggu oleh siapa pun. Bahkan Jack yang berdiri tepat di belakang Daniel hanya bisa menyandar, memperhatikan percakapan mereka tanpa berniat ikut campur.

“Perempuan itu sedang mencari masalah,” bisik Jack rendah setelah mendengar ucapan Angeline yang meminta Daniel memikirkan kembali pernikahannya.

Dengan mata yang terus memperhatikan pertengkaran keduanya, Jack melihat Daniel yang secepat kilat mencekik leher Angeline. Seperti yang sudah-sudah, ia sama sekali tidak terkejut dengan pemandangan itu. Siapa pun tahu, jika ada yang menentang Alpha mereka, maka bersiaplah menerima kemarahan sang Alpha. Tidak terkecuali putri dari Beta terdahulu.

“Berani sekali kau memerintahku. Aku adalah pemimpinmu! Kau tidak berhak meminta apa pun padaku terlebih lagi memerintahku seperti ini.”

Jack bergidik mendengar suara Daniel yang penuh penekanan. Wajahnya mengeras dengan gigi bergemeretak penuh ancaman, sedangkan wajah Angeline pucat pasi dengan leher yang terasa sakit. Perempuan itu berusaha melepas cengkeraman tangan Daniel, tapi sangat kesulitan. Ia harus bersusah payah sampai akhirnya dapat bernapas lega saat Daniel melepaskan cekikannya. Namun tetap saja rasa sakit itu masih ada, membuatnya terbatuk-batuk di depan sang Alpha.

“Ini peringatan untukmu. Jangan mencampuri urusanku. Kau bukan siapa-siapa. Hanya serigala betina yang hidup di pack kekuasaanku.” Tepat setelah ucapannya selesai, Daniel segera melangkah pergi.

“Dasar Alpha sialan!” umpat Angeline dengan napas tersegal-segal. Wajahnya merah padam, sarat akan kemarahan.

“Kau baru saja mengumpat pada Alpha. Jika Alpha mendengarnya, dia pasti akan langsung membunuhmu.” Diiringi dengan senyum mengejek, Jack berucap setelah diam saja.

“Dan kau ingin mengadu padanya?” Mata Angeline menatap nyalang. “Dasar serigala pengadu!”

Jack menghela napas kasar ketika Angeline pergi begitu saja. Setelahnya menggerutu dikarenakan belum selesai bicara. Dan sialnya, setiap pembicaraan mereka yang tak mengenakkan, ia selalu berakhir ditinggalkan oleh perempuan itu.

***

Saat siang telah berlalu dan malam telah datang, saat inilah waktunya bagi para werewolf Golden Moon Pack menyambut pernikahan pemimpin mereka. Seluruh penghuni kastil dan werewolf yang berada di bawah kepemimpinan Alpha Daniel telah memenuhi aula. Di mana sebentar lagi Alpha mereka akan melangsungkan pernikahan dengan sang mate yang telah mereka ketahui seorang manusia biasa.

Semula mereka semua tidak percaya dengan berita yang menggemparkan seisi kastil. Namun kenyataannya sang Alpha memang ditakdirkan memiliki mate manusia yang tidak pernah ada sebelumnya dalam sejarah mereka.

TERRITORY OF A WEREWOLF : Fate as Luna [TAMAT]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora