31. Akhir

10.9K 428 48
                                    

Happy reading!

------------

Bagian part akhir, lengkapnya ada di KBM App dengan judul yang sama di akun Cahaya_Anisa.

_

Seharusnya ia menjadi seseorang yang melindungi sang mate, bukan menyakiti dengan cara yang paling tidak bisa diterima. Tidak hanya akan dibenci oleh Jia, tapi juga putranya.

Sementara Jia yang melihat tatapan Daniel seperti itu tambah terisak. Setidaknya Jia tahu bahwa sang Alpha masih ragu untuk membunuhnya. Itu saja sudah cukup. Jia tidak lagi ingin tahu apakah pria itu sungguh tidak pernah mencintainya.

“Jia, maafkan aku. Anggap saja kau sudah mati sejak pertama kali berada di hutan ini.”

Entah bagaimana pedang digenggaman Daniel menembus jantung Jia. Terjadinya begitu cepat. Bahkan Jia sendiri tak bisa berteriak karena tidak siap. Ia hanya meringis menahan sakit. Lalu berusaha tersenyum menghadapi kematiannya.

Dari seorang perempuan asal Beijing yang menempuh pendidikan di Moskow, kemudian terdampar di hutan kawasan makhluk bernama werewolf. Dipaksa menjadi Luna dari Alpha terkuat, dan berusaha menerima takdirnya. Sekarang inilah akhir dari takdir itu. Takdir yang tak bisa ia kendalikan sejak awal. Di hutan perbatasan pack sebelah Timur, tepat di malam bulan purnama adalah akhir dari hidupnya.

TAMAT

|

Aku cuma mau bilang, akhirnya aku berhasil TAMAT-in cerita ini.

Aku mau ngucapin terima kasih juga ke kalian semua yang sudah baca cerita ini dari awal sampai akhir.

Sampai bertemu di TERRITORY OF A WEREWOLF : Luna Reincarnation. Di sini akan dijelaskan alasan sebenarnya Daniel membunuh Jia.

Love you. ❤💓💖💗💕💞

TERRITORY OF A WEREWOLF : Fate as Luna [TAMAT]Where stories live. Discover now