Chapter 25.5

37.1K 4.7K 222
                                    

Angin bertiup cukup kencang di puncak bukit. Beberapa batu pualam sebagai wujud sebagai pusara tempat peristirahatan terakhir berjajar rapi. Tempat yang indah untuk peristirahatan terakhir.

Ada beberapa pohon untuk pendukung kesejukan yang telah tersalurkan dari udara dingin Seoul. Di seberang lain sisi bukit, ada suara air yang tercipta dari aliran sungai kecil. Tempat yang benar-benar indah, pantas saja kekasih hatinya tidur dan tak bangun lagi di sini.

Setiap datang kesana, Taehyung selalu di suguhkan ketenangan yang damai. Bersama kenangan orang terkasih yang tidur berteman bunga cantik di atas pualamnya.

Namun tidak untuk kali ini, tangan Yoora yang bergetar di genggamannya adalah bukti nyata bagaimana ketakutan tengah meneror gadis itu. Bahkan sedari tadi gadis itu hanya menunduk memainkan ponselnya untuk menghubungi seseorang.

Taehyung menoleh, menatap lembut istrinya untuk menenangkan sebelum berbisik kecil yang hanya di dengar Yoora, "Ada aku, tenanglah. Mau meminta Jungkook kemari?"

Nyatanya Taehyung sadar bahwa keberadaan Jungkook akan lebih mampu menenangkan Yoora. Maka anggukan Yoora menjadi jawaban bagaimana pemikiran Taehyung adalah kebenaran yang membuat sudut hatinya kembali tercubit kecil.

Ya, ada Taehyung bersamaku. Aku akan lebih aman bersama Taehyung.

Namun nyatanya suara Jimin yang mengalun memanggil Taehyung telah mutlak menjadi teror yang lebih mengerikan dari apa yang pernah diingatnya. "Taehyung—" Yoora menegang dalam genggaman tangan Taehyung. Tepat pecah luluh lantak saat Jimin mengucapkannya dengan lantang. "Sudah menceritakan tentang Hana pada istrimu? Min Hana sahabat kita? Sahabat yang paling kita sayangi?"

Yoora tahu, masa lalu telah kembali memborbadirnya sekali lagi saat nama itu kembali muncul. Tepat saat pertama kali mata hitamnya naik menatap dengan penuh pualam hitam yang terpatri sebuah nama di sana.

Min Hana.

Yoora tak tahu lagi definisi kehancuran telah merenggut jiwanya kali ini.

- December 17, 2018

Yassshh, ini bonus yang sengaja aku potong dulu kemarin. Sudah semakin mendekati rahasia masa lalu mereka kan? Sudah ada di antara kalian yang kali ini benar menebaknya. Tapi tetap masih penasaran kan aslinya gimana?

Jangan lupa baca REMINISCENCE. Hidup matiku bertaruh di sana /lebay/

Purple you, dearest
With Love,
Adoreyna

CALLOUSLY [M]Where stories live. Discover now