ANTARIKSA SABHARA

485K 13.6K 219
                                    

BACA DULU NIH BUAT READERS BARU!!

KALAU ADA KESAMAAN NAMA TOKOH, TEMPAT TANGGAL LAHIR, ATAU LAINNYA ITU MURNI KETIDAKSENGAJAAN!!

BIASAKAN BACA CERITA SAMPAI AKHIR ALIAS TAMAT BARU MENILAI!!

AKU AKAN PUBLISH ULANG KESELURUHAN PART DISINI

TENTU AJA DENGAN REVISI, SELAMAT MEMBACA KEMBALI VERSI WATTPAD.

***

Siswa lelaki dengan kancing kemeja OSIS putihnya yang sudah terbuka, menampakkan kaos putih polos dalamnya, tengah berdiri di barisan paling depan dengan tangan memegang jaket jeans miliknya diatas pundak. Wajahnya menggigit sebatang tusuk gigi dengan santai, walaupun ia tahu di hadapannya tengah berdiri gerombolan yang sama seperti dirinya dengan seragam sekolah yang berbeda simbol.

Lelaki itu membuang tusuk giginya, lalu melemparkan jaket miliknya ke salah satu anak yang ada di belakangnya. Terlihat lelaki itu sangat tenang dan terlalu santai untuk bentrokan kali ini. Untuk kesekian kalinya tawuran terjadi antara SMA Merah Putih dengan SMA Pancasila.

Dan selalu yang berdiri di barisan paling depan dari sekolah Merah Putih adalah Antariksa Sabhara. Pemimpin dari geng Jupiter yang sudah terkenal melalang buana seantero sekolah-sekolah tetangga bahkan yang jauh sekalipun. Bagi anak-anak yang terbiasa dengan tawuran pasti mengenal sosoknya, karena ia sangatlah disegani sebagai seorang Ketua geng Jupiter, pelindung Sekolah Merah Putih.

"Kita buat mereka paham seberapa kuat Geng Jupiter! Kita gak akan kalah karena Geng cupu kaya mereka!" teriak Antariksa.

"Aye aye Kapten...." jawab antek-anteknya yang kira-kira jika dihitung ada sekitar 100 orang lebih.

Di sinilah Antariksa, memegang sebuah balok kayu yang siap dia ayunkan kapan saja, menghajar siapa saja yang telah berani mengusik Jupiter. Geng kesayangan seorang Antariksa Sabhara, kelas XII IPA 1 yang juga Kapten Jupiter.

***

TBC

Pada kangen Antariksa gak?

Pada kangen Antariksa gak?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yuk baca lagi!

Aku akan publish part pertama setelah revisi nanti malam.

JANGAN LUPA FOLLOW AKUN WATTPADKU UNTUK DAPET NOTIF UPDATE KARENA KADANG GAK ADA NOTIFNYA.

Buat yang mau liat video Antariksa beserta Jupiter dan spoiler cerita aku, kalian bisa follow Instagram :

Puspaw22

Wattadpus

Antariksa.sabhara

See ya!
1st published 2018

Revisi : 31.03.2022

Antariksa (JUPITER SERIES #1) [REPOST]Where stories live. Discover now