Bab 05

4.6K 577 38
                                    

Bab 5 - Elf Summoner


[Selamat. Karakter Anda telah berhasil dibuat. Silakan periksa deskripsi rasial secara detail dan pilih ras favorit Anda.]

Setelah memasukkan nama dan karakter yang dibuat, sistem akan memberikan prompt ini dan daftar enam ras yang dapat dipilih di Miracle: Terran, Beast, Elf, Blood Kin, Angel dan Demon.

Munculnya manusia adalah seperti manusia biasa dan mereka seimbang dalam semua aspek. Mereka adalah spesies yang paling seimbang dengan kemampuan komprehensif. Jack of all trades people, orang yang ingin menyeimbangkan perkembangan mereka atau orang-orang yang memiliki fobia memilih akan langsung memilih manusia.

Ras Beast itu tinggi dan kuat dan bisa berubah menjadi dua bentuk, hewan atau manusia. Mereka memiliki kesehatan tinggi, kulit tebal, pertahanan tinggi dan kuat dalam pertempuran jarak dekat. Umumnya ksatria defensif, prajurit dan kelas serupa lainnya suka memilih ras ini.

Elf sangat cantik dan memiliki telinga panjang. Mereka memiliki kecepatan pergerakan tercepat di antara semua ras dan keuntungan terbesar mereka adalah kelincahan mereka. Kemudian, mereka cocok untuk berubah ke posisi yang sangat gesit yang membutuhkan operasi cepat.

Blood Kin memiliki kulit pucat dan taring tajam. Keuntungannya adalah semua serangan secara otomatis disertai dengan efek penghisapan darah dan sangat bagus dalam hal siluman dan pembunuhan. Ras ini umumnya pilihan pertama untuk kelas pembunuh.

Ras Angel memiliki sayap putih di punggung mereka dan tampak seperti malaikat. Ras Demon memiliki sayap hitam yang merupakan simbol kejahatan. Kedua ras dikenal karena sihir mereka tetapi ras Angel memiliki sihir putih, bias terhadap kontrol dan penyembuhan. Ras Demon memiliki sihir hitam, bias terhadap serangan menyelinap dan membunuh. Pemain yang menyukai sihir dan kelas jenis ilusi akan memilih ras Angel atau Demon.

Li Cangyu tidak perlu melihat pengetahuan dasar ini dan langsung melewatkan pengenalan ras, sementara Bai Xuan dengan hati-hati membacanya dari awal lagi.

Li Cangyu lebih suka kelas summoner dan secara alami tahu ras yang dia inginkan. Dia memilih 'Elf' tanpa ragu-ragu.

Dia menekan tombol dan elf jantan tampan muncul di layar.

Bai Xuan melirik layarnya dan tidak bisa tidak bertanya, “Kamu memilih elf lagi? Aku masih ingat ketika summoner elf kamu pertama kali muncul di lapangan, banyak penonton mengatakan pemainnya pasti sakit mental. "

Li Cangyu tertawa, "Lalu mereka semua terdiam. "

Ya, mereka yang mengatakan bahwa otak Li Cangyu tidak waras tepat dipukul di wajah oleh kekuatan Li Cangyu.

Pada masa itu, Dewa Kucingnya sangat dihormati. Summoner elf nya pertama kali di liga profesional dan di arena duel, dia bertarung melawan dewa lain dengan persentase kemenangan 100%. Hal ini menyebabkan meningkatnya jumlah pemain yang memilih untuk memainkan summoner Elf.

Sayangnya, banyak pemain profesional mengembangkan gameplay melawan Elf summoner. Munculnya summoner Demon dan summoner Blood Kin menyebabkan status Elf summoner menjadi sangat terpengaruh. Operasi cepat dari panggilan elf sangat sulit. Selain itu, pemain Li Cangyu meninggalkan Miracle setelah tim bubar, menyebabkan jenis permainan ini secara bertahap menghilang.

Dalam beberapa tahun terakhir, sebagian besar pemain elf akan memilih untuk bermain sebagai pemanah atau pemburu. Diperkirakan bahwa bahkan 10% dari elf adalah summoner.

Namun, Li Cangyu masih bersikeras memainkan elf summoner.

Bai Xuan bertanya, “Tidakkah kamu ingin mengubah ras? Dikatakan bahwa summoner Blood Kin saat ini memiliki momentum yang kuat dan gerakan besar mereka menyedot banyak darah. ”

 [BL] God Level Summoner -Part 1 ✔Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt