Bab 36

2.9K 477 18
                                    

Babak 36 - Lilian (Akhir)

Banshee menyebut seseorang sekali setiap 10 detik. Berkat kerja sama antara Li Cangyu dan Ling Xuefeng, mereka mematahkan skill Charm sebelum dua orang terpengaruh. Tahap ketiga yang paling sulit benar-benar hancur!

Bai Xuan tidak bisa menahan perasaan senang. Kapten Ling dan Cat God, itu tidak biasa bagi mereka untuk bekerja sama dalam permainan online tetapi ini adalah pertama kalinya sejak mereka berdua memasuki liga professional.

Mereka tidak perlu berkomunikasi satu sama lain untuk mengetahui pikiran mereka. Koneksi aneh ini masih tidak berubah setelah beberapa tahun.

Bai Xuan sangat senang untuk Li Cangyu. Banyak orang di Miracle League mungkin sudah lupa tentang Cat God tetapi setidaknya Ling Xuefeng masih ingat. Kehadiran musuh dan sahabat ini sebenarnya adalah hal yang sangat hangat bagi Li Cangyu.

Bukankah Cat God akan sangat senang bisa bertarung bersama Ling Xuefeng, bahkan jika itu hanya sebuah instance?

Dia menoleh ke belakang dan cukup yakin, pria yang selalu serius ini saat ini sangat santai. Ada sedikit senyum di bibirnya, seperti memukul bos itu menyenangkan baginya.

***

Tahap ketiga berhasil dibersihkan. Tiba-tiba, tawa menyeramkan penyihir memenuhi telinga mereka, menunjukkan bahwa tahap akhir dari pertempuran bos mendekat!

Tahap keempat adalah keterampilan serangan kelompok dengan jangkauan yang sangat luas yang menguji tingkat kemampuan gerakan semua orang.

Lubang hitam akan muncul secara acak di tanah dan siapa pun yang menginjaknya akan langsung terbunuh. Karena itu, semua orang harus menyerang bos sambil menghindari lubang hitam. Bai Xuan juga harus bersembunyi sambil menambahkan darah. Tahap ini juga merupakan ujian dari T utama karena Lilian akan bergerak sambil melakukan langkah besar ini. T utama harus mengikutinya dan menariknya, tidak membiarkannya menyerang orang lain.

Sebuah tim umum tentu akan menjadi kebingungan ketika sampai pada tahap keempat.

Namun, tim ini penuh dengan dewa profesional dan tingkat gerakan ini adalah sepotong kue untuk mereka.

Li Cangyu tidak khawatir tentang rekan satu timnya yang lain, tetapi dia tidak yakin tentang penyihir putih yang baru saja bergabung dengan tim.

Yang mengejutkan, penyihir putih hampir bisa mengimbangi ritme Lilian. Data serangannya tidak sebagus tiga output lainnya tetapi dia tidak membuat kesalahan selama seluruh proses.

Tidak mudah untuk berhasil dalam situasi kacau seperti ini. Li Cangyu tidak bisa menahan perasaan kagum.

Bagaimana mungkin rata-rata orang mendapat peringkat di garis depan peringkat distrik? Orang ini belum memiliki guild dan bisa dilihat sebagai master bebas yang langka.

Bukankah lebih baik menariknya ke guild?

Li Cangyu selalu energik dan tegas. Begitu dia memikirkannya, dia langsung mengirim undangan ke orang lain.

[Love to Eat Braised Fish telah mengundang Anda untuk bergabung dengan Food Squad Guild. Apa kamu setuju?]

Prompt ini muncul di layar.

Food Squad jelas bukan guild dari tim besar. Itu harus kelompok kecil dan grup teman tanpa terlalu banyak keluhan serikat. Selain itu, hari ini mereka bermain instance bersama dan Penyihir Putih menemukan bahwa standar orang-orang ini sangat tinggi. Dia tidak perlu khawatir menemukan tim tetap until nail level.

Pria di depan komputer memikirkannya dan menekan tombol untuk menerima.

Lilian hanya memiliki 1% darah yang tersisa dan berada di ambang kematian. Pada saat ini, sebuah prompt muncul di saluran tim: [Popular Land Under Heaven telah ditarik dari tim.]

 [BL] God Level Summoner -Part 1 ✔Where stories live. Discover now