Bab 115

2.8K 406 39
                                    

Bab 115 - Pelatihan Pra-Kompetisi

Li Cangyu kembali ke Dragon Song Club sekitar pukul 10 malam.

Hari ini adalah Tahun Baru Imlek dan tidak ada yang hadir. Li Cangyu kembali ke asrama sendirian. Paman Zhang, Xiao Gu dan Xiao Han belum kembali, membuat asrama tampak kosong.

Li Cangyu merapikan barang bawaannya dan mandi. Setelah kembali ke tempat tidurnya, ia mendapati ponselnya menyala dan layar memperlihatkan pesan teks yang belum dibaca: [Apakah kamu sudah di sana?] Itu dikirim oleh Ling Xuefeng.

Itu adalah kata-kata sederhana tetapi mereka membuat hati Li Cangyu hangat.

Senang memiliki pacar! Dia masih dirawat ketika kembali ke asrama.

Li Cangyu segera mengetik kembali: [Aku baru saja tiba. Aku sendirian di asrama.]

Ling Xuefeng: [Hati-hati dan tidur lebih awal.]

Li Cangyu berkata sambil tersenyum: [Ya, aku akan tidur sekarang. Selamat malam.]

Ling Xuefeng: [Selamat malam.]

Pertukaran pesan teks sebelum tidur membuat hati Li Cangyu terasa sangat solid. Dia segera mengantuk dan tertidur lelap.

Dia tidur sampai subuh. Li Cangyu selesai mandi dan berencana turun untuk membeli sarapan. Begitu dia membuka pintu, dia melihat Bai Xuan membawa koper di pintu. Dia sedang bersiap membuka pintu dengan kunci.

Li Cangyu terkejut. "Apakah kamu sudah kembali?"

Bai Xuan mendengar suaranya dan berbalik sambil tersenyum, "Aku mengirimimu pesan teks tentang kembali pada tanggal 2. Apakah kamu tidak melihatnya? "

"Aku melihatnya. Aku pikir kamu akan tiba di malam hari. Kenapa kamu kembali sepagi ini? ”

“Orang tuaku pergi mengunjungi kerabat untuk merayakan tahun baru. Aku bosan berada di rumah sendirian. Aku memutuskan untuk kembali untuk membantumu, " Bai Xuan tertawa, "Kenapa sepertinya aku tidak diterima?"

Li Cangyu melihat senyum lembut pria di depannya dan tergerak.

Bai Xuan adalah lengan kanannya yang paling tepercaya. Tanpa Bai Xuan, dia harus bekerja lebih keras selama bertahun-tahun. Mereka sudah saling kenal selama bertahun-tahun dan berjuang bersama sejak kecil. Bai Xuan terlihat lembut dengan temperamen yang baik, tapi dia sebenarnya sekuat dirinya. Itu sebabnya dia bisa terus berjalan hingga saat ini, tetap tinggal meskipun perutnya bermasalah.

Li Cangyu mengulurkan tangan untuk menepuk bahu Bai Xuan dan menghela nafas, "Bagaimana mungkin aku tidak menyambutmu? Senang sekali kau kembali, ” Pada saat ini, suara tawa terdengar dari samping, "Cat God, Wakil Kapten Bai, kalian berdua di sini?"

Tampaknya itu suara A'Shu.

Bai Xuan melihat ke belakang dan melihat senyum cerah Xie Shurong.

Dia mengenakan mantel abu-abu besar dengan jins skinny di bawahnya dan syal warna-warni di lehernya. Dia terlihat lebih tinggi dan lebih tegak. Dia selalu tampan dan gaya berpakaian yang sesuai dengan temperamen superiornya.

Orang ini lebih muda dari Bai Xuan tetapi lebih tinggi dan lebih tampan. Itu hanya membunuh seseorang.

Xie Shurong melihat Bai Xuan melihat ke atas dan ke bawah dan tidak bisa menahan senyum, "Apakah kamu pikir aku telah menjadi tampan?"

Bai Xuan terdiam, "Sudahkah kamu belajar untuk menyombongkan diri juga?"

Xie Shurong datang dan mengulurkan tangannya untuk pelukan beruang besar,  "Selamat Tahun Baru!"

 [BL] God Level Summoner -Part 1 ✔Where stories live. Discover now