Bab 175

1.7K 295 32
                                    

Bab 175 - Canglan VS Cheetah (Makanan Pembuka)

Seperti yang Ling Xuefeng pikirkan, permainan pertama berakhir sebagai hidangan pembuka. Tim Cheetah mengirim seorang paladin, tabib, dan empat pemburu. Keempat pemburu bekerja sama untuk mengisi seluruh area dengan jebakan, sehingga sulit bagi pemain jarak dekat untuk bertarung.

Dalam pertarungan melawan Chen Anran, Zhuo Hang ditekan dengan sangat buruk. Kecepatannya cepat tapi kecepatan tangan Chen Anran lebih cepat darinya. Zhuo Hang sering tidak melepaskan keterampilannya ketika Chen Anran sudah menempatkan deretan perangkap di bawah kakinya. Tungkai Zhuo Hang diikat dan dia tidak bisa bermain bahkan 70% dari levelnya.

Kurang dari 10 menit setelah pertandingan dimulai, kristal di tengah dihancurkan. Banyak penggemar tim Canglan tampak serius. Beberapa cemas mengepalkan tangan mereka dan ingin membantu para pemain bertarung.

Di ruang kedap suara, Li Cangyu berdiri dan pergi ke Zhuo Hang, "Bagaimana perasaanmu? "

Ekspresi Zhuo Hang sedikit cemas saat dia menggaruk kepalanya, "Aku menemukan bahwa kecepatan Chen Anran lebih cepat daripada ketika aku menonton video dan lebih sulit untuk mengatasinya ..."

Li Cangyu menepuk pundaknya dan berkata, “Penonton dan penggemar berbeda. Ritme permainan yang kamu rasakan saat menonton video berbeda dari ketika kamj berada di dalam permainan. Jangan sampai tertangkap oleh gerakannya yang cepat. Pertahankan ritme dirimu sendiri dan temukan cara untuk mengganggunya. "

Zhuo Hang mengangguk dengan serius, "Iya. "

Pelatihan iblis berarti mereka dilecehkan selama beberapa jam oleh Cat God selama minggu ini. Di antara anggota, akurasi rilis keterampilan Zhuo Hang telah meningkat secara signifikan. Hanya saja dia tiba-tiba menemukan kecepatan Chen Anran dan tidak bisa menyesuaikan diri untuk sementara waktu, jatuh ke ritme pihak lain.

Sekarang dia bisa tenang dan memikirkannya. Sebenarnya, dia tidak jauh lebih buruk daripada Chen Anran. Kerugian di pertandingan terakhir adalah karena dia tidak cukup tegas. Dia ragu-ragu dan melewatkan waktu terbaik.

Dia harus menghilangkan gangguan apa pun di permainan berikutnya, tenang dan raih ritme sendiri ...

Dia berpikir ketika sebuah tangan tiba-tiba meraih jarinya dan dengan lembut menarik. Zhuo Hang yang terkejut melihat ke belakang dan melihat mata Li Xiaojiang yang jernih.

"Apa itu? " Tanya Zhuo Hang yang bingung.

"Kamu, kamu bisa melakukannya. Aku bersorak untukmu, ” Nada bicara Xiaojiang sangat serius. Dorongan kikuk ini sederhana tetapi langsung masuk ke hati Zhuo Hang.

Zhuo Hang tidak bisa menahan senyum ketika ia dengan kuat memegang tangan orang lain, "Yakinlah, aku akan menang!"

***

Yang mengejutkan para penonton, Li Cangyu masih belum muncul di permainan kedua dan Zhang Jueming tetap menjadi komandan.

Bukannya orang-orang memandang rendah Old Zhang. Itu karena semua permainan terbaru yang diperintahkan Old Zhang berakhir dengan kegagalan dan para penggemar kehilangan kepercayaan padanya. Dia tidak keberatan dia kalah dan duduk di kursi komandan dengan senyum bahagia.

Peta untuk permainan ini masih Beast Tribe. Para penggemar Canglan sudah lama terbiasa dengan latihan ini. Tim Canglan memiliki bakat khusus untuk membuat orang marah. Mereka tidak akan mengubah peta yang sama untuk ketiga permainan, menyebabkan kemarahan meningkat.

Sebagian besar penggemar tidak optimis tentang permainan ini dan banyak yang bersiap-siap untuk kehilangan.

Namun, kurang dari tiga menit setelah pertandingan dimulai, Canglan mendapatkan keunggulan pertama!

 [BL] God Level Summoner -Part 1 ✔Where stories live. Discover now