Bab 74

2.8K 414 15
                                    

Bab 74 - Upacara Pembukaan

Pada jam 9 pagi tanggal 2 Oktober, waktu New York, para reporter dan fotografer Tiongkok menunggu di pintu masuk hotel sebagaimana ditentukan oleh panitia penyelenggara dan menyiarkan berita-berita kecil kepada penonton domestik.

“Semua orang menonton siaran langsung di depan TV, apakah kamu baik-baik saja? Aku seorang reporter garis depan dari World Carnival, Yao Rong. Dalam satu jam, Karnaval akan resmi dimulai! Lokasiku saat ini adalah pintu hotel yang diatur oleh World Miracle Organization untuk acara ini. Para pemain kita menginap di hotel ini. Mereka akan segera keluar jadi biarkan aku melakukan wawancara sederhana dengan mereka! "

Reporter wanita di depan kamera berbicara dengan cepat. Dia memiliki rambut di ekor kuda yang rapi dan lesung pipit yang indah ketika dia tertawa. Saat dia berjalan maju, dia berkata, "Enam pemain di Karnaval adalah dewa yang sangat populer di Cina. Aku percaya bahwa setiap orang pasti menantikan untuk melihat mereka. Oh, aku melihat Kapten Ling. Ayo kita sapa! ”

Yao Rong berjalan cepat kearah Ling Xuefeng dan mengangkat mikrofon ke mulutnya, "Kapten Ling, halo! Bagaimana perasaan kamu tentang datang ke New York? "

Ekspresi Ling Xuefeng sangat tenang, "Tidak ada. "

"..." Pria ini sangat sulit untuk diwawancarai tetapi Yao Rong masih harus bertanya, "Di World Carnival ini, dikatakan ada pertandingan 3v3. Kapten Ling, dapatkah kamu mengungkapkan siapa yang akan berpartisipasi dalam pertandingan 3v3? "

Ling Xuefeng berkata, “Tidak nyaman untuk mengungkapkan ini. Itu akan diketahui semua orang setelah upacara pembukaan. "

Yao Rong terpaksa melepaskannya, "Kalau begitu aku akan membiarkan kapten Ling pergi!"

Ling Xuefeng mengangguk, "Baiklah."

Dia melihat Su Guangmo, Yu Pingsheng, Liu Xiang dan Yang Muzi keluar dari hotel dan matanya menjadi cerah. Dia berjalan dan dengan bersemangat berkata, "Begitu banyak dewa besar yang pergi ke Karnaval? "

Su Guangmo menjawab, "Ya."

Yao Rong penasaran, "Mengapa Wakil Kapten Yu dan Wakil Kapten Yang ada di sini?"

Yu Pingsheng tidak suka berbicara sehingga Su Guangmo menjawabnya. "Aku membawa saudara laki-lakiku untuk menjadi anggota audiensi."

Liu Xiang tersenyum dan berkata, "Aku membawa Xiao Zi sabagai teman, jika tidak maka akan menjadi terlalu membosankan ketika aku satu-satunya gadis disini."

Dia baru saja selesai berbicara ketika suara yang dikenalnya terdengar dari jauh, "Hei, cepatlah. Jangan terlambat! Di mana mobil itu diparkir? "

Yao Rong menoleh ke belakang dan benar-benar menemukan Tan Shitian dan Cheng Wei! Ada juga Lou Zhang bersaudara, Chu Yan dan Xiao Zhu!

Itu adalah pemandangan yang mengejutkan di mana begitu banyak orang hebat berdiri bersama. Yao Rong membeku selama beberapa detik sebelum pulih. Dia segera berlari dan mengarahkan mikrofon ke Cheng Wei, "Xiao Wei, kenapa kamu di sini?"

Cheng Wei melambai ke arah kamera, "Aku datang untuk menjadi penonton dan menghibur mereka. "

Zhang Shaohui juga meletakkan kepalanya di depan kamera dan melambaikan tangan kepada penonton domestik, “Halo semuanya, bukankah kelompok cadangan Karnaval kami memiliki banyak orang? Tidakkah kalian pikir kita begitu bersatu dan penuh kasih? Jangan menghitamkan kami nanti, terima kasih! ”

Semua orang, "…"

Si bodoh Zhang, bisakah kamu tidak menunjukkan IQ milikmu di depan penonton domestik!

 [BL] God Level Summoner -Part 1 ✔Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora