Bab 48

2.9K 443 16
                                    

Bab 48 - Zhang Jueming

Begitu Su Guangmo offline, Li Cangyu segera menambahkan penyihir putih dalam tim sebagai teman.

Dia dapat menentukan bahwa Awakened Magician sebenarnya adalah Zhang Jueming.

Leveler umum tidak akan begitu tenang ketika dia melihat Su Guangmo. Ketika Su Guangmo dan Xie Shurong PKing, standar kedua orang itu jelas terlihat. Namun, Awakened Magician tidak mengatakan apa-apa atau bahkan menunjukkan rasa ingin tahu. Dia jelas orang yang terbiasa dengan adegan seperti itu.

Orang lain menerima permohonan teman itu dan Li Cangyu mengiriminya pesan pribadi: [Old Zhang, pendekar pedang yang bernama Bright Moon on the Sea sangat mahir dan sedikit mirip dengan kapten pertama dari tim Flying Feathears, Song Yang. Aku pikir dia mungkin murid pertama Song Yang, Su Guangmo. Apa yang kamu pikirkan?]

Sisi lain pura-pura tidak tahu, menjawab: [Siapa Song Yang dan Su Guangmo?]

Namun, dia tiba-tiba menemukan dirinya dalam perangkap bahasa Cat God. Bukankah dia mengakui bahwa dia adalah Old Zhang?

Benar saja, Li Cangyu berkata: [Mengapa kamu tidak bertanya tentang siapa Old Zhang itu? Zhang Jueming.]

"..." Zhang Jueming merasa tertekan setelah dilucuti topengnya. [Old Cat, level pancingmu menjadi lebih tinggi dan lebih tinggi!]

Li Cangyu tertawa. [Kamu sudah mengenaliku dan Bai Xuan?]

Zhang Jueming menyentuh hidungnya. [Batuk, aku terlalu malu untuk menyambutmu!]

[Apakah itu karena kamu masuk ke praktik studio levelling modern?]

[Aku seorang bos leveling, bos.] Zhang Cheming mengoreksi.

[Apakah bos tertarik untuk kembali ke kompetisi?] Li Cangyu bertanya dengan sungguh-sungguh. [Aku bekerja sama dengan Bai Xuan untuk kembali ke Miracle. Saat ini, aku kekurangan rekan tim dan kamu dapat membantuku.]

[... Aku berumur 26 tahun.] Zhang Jueming berkata dengan malu. [Bukankah terlalu tua untuk kembali pada usia ini?]

Zhang Jueming seusia dengan kapten lama Time, Xu Luo dan kapten lama Flying Feathers, Song Yang.

Di musim pertama, Xu Luo baru berusia 20 tahun ketika dia memimpin tim Time untuk memenangkan kejuaraan dan masih muda dan menjanjikan. Namun, tim Zhang Jueming yang berusia 20 tahun yang sama mengalami tragedi tim FTD dan tidak mencapai babak playoff.

Yang lebih tragis lagi adalah rekan setimnya tidak seteguh dan sekuat teman-teman Li Cangyu, juga tidak ada dukungan Bai Xuan sebagai wakil kapten. Dibandingkan dengan Li Cangyu yang ditemani oleh teman-temannya, dia bertahan sendirian.

Full Moon bubar pada akhir musim pertama dan dia ingin pergi ke tim lain. Sayangnya, gaya asisten penyihir putih yang ia mainkan terlalu bias. Dia tidak bisa menemukan tim untuk menerimanya dan Zhang Jueming harus meninggalkan Miracle League.

Pada tahun itu, hatinya sangat enggan tetapi seiring berjalannya waktu, ia perlahan-lahan memahami bahwa para dewa Miracle yang luar biasa, terlepas dari bakat dan kekuatan mereka sendiri, mereka juga mengandalkan peluang.

Dia melewatkan peluangnya di tahun-tahun terbaiknya.

Dia ingin kembali tetapi karena dia semakin tua, sulit untuk menemukan tim yang mau menerimanya.

Karena itu, keengganan ini secara bertahap terkubur di lubuk hatinya.

Sekarang di usia 26, ia bisa dianggap sebagai barang antik di kalangan e-sports. Song Yang, yang seusia dengannya, pensiun untuk menjadi pelatih di akhir musim kedua. Kemudian dia meninggalkan liga setelah musim ketiga. Xu Luo pensiun di musim keempat setelah membawa Tan Shitian…

 [BL] God Level Summoner -Part 1 ✔Where stories live. Discover now