Bab 121

2.3K 405 17
                                    

Bab 121 - Taktik Cerdik

Babak pertama pertempuran tim, tim Dream mengambil inisiatif untuk menyerah dan mengakui kekalahan. Di babak kedua, giliran tim Dream untuk memilih peta.

Kapten tim lain memilih Moonlight Waterfront!

Begitu peta muncul di layar lebar, Chen Weiwei segera menjelaskan kepada hadirin,  “Moonlight Waterfront adalah tempat kencan yang indah di Moonlight Forest elf. Namun, Moonlight Waterfront dalam pertarungan tim sangat berbeda. 90% dari seluruh peta ada di dalam air. Ada dua jalan di tengah yang membagi peta menjadi karakter '田', membentuk empat area liar berkabut. ”

Shao Yu mengikutinya, “Ini seharusnya menjadi yang pertama kalinya penonton melihat peta Moonlight Waterfront di bawah sistem baru. Lingkungannya masih indah tetapi 90% peta air akan sangat sulit dimainkan. Khususnya, gerombolan di daerah liar semua berenang di air dan menggunakan mantra jarak jauh. Para pemain jarak dekat pasti akan sakit kepala. "

Peta air tidak diragukan lagi merupakan peta yang sulit bagi tim baru karena efek dari banyak gerakan di air benar-benar berbeda dari tanah. Selain itu, area kabut penuh dengan air dan kecepatan semua orang di dalam air akan lambat. Kelas jarak dekat akan sangat terbatas.

Archer adalah kelas dengan jarak serangan terjauh dari semua kelas. Pemanah tim Dream bisa berdiri di kejauhan dan menembakkan panah, menggunakan keuntungan dari jangkauan serangannya untuk menekan musuh. Peta ini sangat bermanfaat bagi tim Dream sementara itu tidak menguntungkan bagi Li Cangyu dan Xie Shurong.

Dengan pemilihan yang ditargetkan seperti itu, kapten jelas bekerja keras sebelum pertandingan.

Ekspresi Li Cangyu sangat tenang ketika dia melihat peta ini. Pada awal pertempuran tim, anggota tim Canglan menyegarkan di daerah timur laut di sudut kanan atas peta. Li Cangyu segera mengeluarkan instruksi di saluran suara, “Xiao Gu, Xiao Han dan Old Zhang akan pergi ke barat laut sementara A'Shu dan Xiao Bai akan melanjutkan di markas kita. Aku akan pergi ke daerah liar barat daya. "

Kali ini, itu masih rencana tiga jalan tetapi Li Cangyu pergi sendiri daripada membawa pasangan.

Di kamar komentator, Chen Weiwei tidak bisa menahan diri untuk bertanya-tanya, "Cat God pergi ke daerah liar sendirian ... apa yang dia coba lakukan?"

Shao Yu berpikir sejenak sebelum menebak, "Apakah dia memiliki kepercayaan diri untuk mengalahkan mereka 1v2?"

Chen Weiwei agak khawatir, “Kekuatan pribadi Cat God sangat kuat tetapi tidak realistis untuk bertarung 1v2 di peta air. Keuntungan dari summoner elf adalah tindakannya yang cepat. Semua hewan peliharaan akan terpengaruh oleh air di peta air. Mereka akan menjadi lamban dan gaya bergerak cepat tidak bisa dimainkan sama sekali. Jika seorang pemanah yang dapat menyerang dari jauh muncul, 1v1 akan sulit, apalagi 1v2 ... "

Keputusan berani Li Cangyu membingungkan banyak penonton.

Hal yang membuat semua orang lebih takut adalah bahwa dari sudut pandang mereka, kombinasi ace tim pemanah elf dan penyihir putih telah pergi ke sudut tenggara di kanan bawah. Jika tidak ada kecelakaan maka mereka akan segera bertemu!

Area gerombolan liar disegarkan tepat waktu dan Li Cangyu mulai membersihkan gerombolan di mana dia berdiri. Dia baru saja membunuh empat gerombolan dan mendapat 200 koin kristal ketika kedua belah pihak bertemu di daerah liar.

Karena berurusan dengan massa jarak jauh, Li Cangyu kehilangan 10% darahnya. Sementara itu, dua anggota tim Dream penuh darah karena mereka berkerja sama tangan  membunuh massa yang lebih aman dan lebih cepat daripada Li Cangyu!

Ini adalah keuntungan yang benar-benar luar biasa!

Yang mengejutkan para penonton, pemanah dan penyihir putih dari tim Dream tidak membunuh Cat God.

 [BL] God Level Summoner -Part 1 ✔Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt