Bab 67

2.7K 444 70
                                    

Bab 67 - Menyalahgunakan Remaja


Keterampilan hidup di Miracle secara resmi dibuka di level 70. Remaja itu memilih seorang pembunuh karena metode bermain ini adalah yang paling menarik.

Pembunuh berbeda dari pemain seumur hidup yang mengumpulkan bahan dan membuat produk. Tugas harian mereka adalah 'membunuh dan mendapatkan hadiah'. Terlepas dari NPC yang secara acak memilih target untuk dibunuh oleh pembunuh, orang juga dapat mengeluarkan misi pembunuhan dengan bayaran tinggi untuk menyewa seorang pembunuh. Bisa dikatakan bahwa risiko pembunuhan adalah yang tertinggi tetapi itu adalah cara tercepat untuk menghasilkan uang.

Pemuda itu telah melakukan misi pembunuhan sejak level 70. Dia telah membunuh 99 orang dan dinilai sebagai 'pembunuh emas' oleh liga pembunuh. Dia juga mengumpulkan banyak kekayaan di gudangnya.

Sekarang dia tidak memiliki antusiasme untuk menyelesaikan kasus, tidak seperti ketika dia pertama kali memasuki distrik baru. Yang paling membahagiakan adalah berhasil menyelesaikan misi pembunuhan, membuatnya merasa sangat kuat.

Ada suasana di Miracle. Jika misi seorang assassin diselesaikan secara terus menerus, lebih banyak poin penghargaan dan prestasi akan ditambahkan. Dia sudah berhasil 99 kali dan hanya perlu satu misi lagi untuk mendapatkan pencapaian sulit 'membunuh 100 orang' dan langsung ditingkatkan menjadi pembunuh berlian!

Pada saat yang paling kritis ini, ia bertemu Love to Eat Braised Fish dan terjebak dalam misinya.

Jika seorang pembunuh gagal misi, sistem akan memberi hukuman. Dia telah dibunuh 10 kali oleh Braised Fish. Mengesampingkan pencapaian 'membunuh 100 orang', ada penurunan uangnya ... Pada akhirnya, dia hanya bisa menahan keinginan untuk muntah darah dan melepaskan misi pembunuhan. Jika dia terus mati, dia akan menjadi orang miskin.

Pemuda itu mengertakkan gigi dan memikirkannya. Love to Eat Braised Fish telah mengundangnya untuk bergabung dengan tim sehingga ia harus pergi dan melihat. Dia bisa bertindak sebagai penyamaran untuk sementara waktu dan mencari cara untuk membunuh orang ini.

Remaja itu menerima undangan dari Li Cangyu.

Li Cangyu berkata di saluran tim: [Semua orang berkumpul di pintu masuk ke Beast Jungle.]

Remaja itu dengan cepat berlari ke pintu masuk.

Beast Jungle adalah instance level 100 dan banyak orang dalam permainan telah mencapai tingkat penuh. Pintu masuk instance penuh dengan orang-orang tetapi remaja itu mengunci posisi Love to Eat Braised Fish dengan satu tatapan. Lagipula, dia telah mengejar Braised Fish selama beberapa hari.

Pemuda itu menahan keinginan untuk menikamnya dan dengan cepat berjalan di depan Braised Fish.

Mata tajam menyapu sekitar dan menemukan beberapa rekan tim dengan ID biru. Ada seorang pendeta angel, seorang ahli pedang terran, seorang orc paladin dan seorang penyihir putih. Mereka semua anggota Food Squad dan jelas merupakan kelompok teman.

Love to Eat Braished Fish mengetik: [Semua orang telah berkumpul jadi masuk.]

Semua orang memasuki instance bersama. Pemuda itu tidak punya waktu untuk berbicara ketika layarnya menyala merah.

[Blossoming Tree telah membuka mode pembantaian pada Anda!]

Pemuda itu terpana tapi dia selalu menjadi seseorang yang mencintai PK. Seseorang mengambil inisiatif untuk menyerangnya sehingga dia secara alami tidak akan sopan. Dia segera mengangkat belati dan bergerak.

Li Cangyu ingin menguji level sebenarnya orang ini sehingga dia mendapatkan serangan A'Shu setelah memasuki ruang bawah tanah untuk melihat kemampuan orang ini untuk beradaptasi.

 [BL] God Level Summoner -Part 1 ✔Donde viven las historias. Descúbrelo ahora