Bab 77

2.7K 434 64
                                    

Bab 77 - Gambar Grup

Sore Karnaval dimulai pukul 3. Selama istirahat makan siang dua jam pada siang hari, semua orang kembali ke kamar mereka untuk beristirahat.

Sepupunya sedang mandi ketika Zhang Shaohui kembali. Dia meletakkan makan siang yang dibelinya di atas meja dan berteriak ke arah kamar mandi, "Saudaraku, ayo makan setelah mandi."

Lou Wushuang membenci tempat-tempat ramai sejak kecil dan Zhang Shaohui terbiasa melakukan hal-hal untuk saudaranya.

Lou Wushuang segera keluar dari kamar mandi. Zhang Shaohui mendongak dan berkata, "Saudaraku, aku membawa kaki ayam favoritmu. Datang dan makan."

"Ya, " Lou Wushuang mengangguk dan duduk di seberangnya.

IQ adiknya tidak tinggi tetapi sangat melelahkan bagi orang-orang dengan kecerdasan tinggi dan pikiran yang dalam untuk bergaul. Dia bisa lebih santai dengan orang-orang sederhana seperti Zhang Shaohui.

Suasana hati Lou Wushuang menjadi tidak terkendali saat dia melihat senyum Zhang Shaohui.

Adik laki-laki ini sebenarnya sangat baik. Dia antusias dan terus terang. Dia selalu melindungi kakaknya sejak kecil. Dia akan bergegas maju untuk memukul siapa pun yang berani menggertak kakaknya. Bahkan jika dia dipukuli, dia tidak akan membiarkan Lou Wushuang disakiti.

Lou Wushuang tahu bahwa itu karena dia penuh rasa terima kasih kepada keluarga Lou. Faktanya, hubungan darah antara keluarga Lou dan Zhang Shaohui sangat lemah. Ibunya dan ayah Zhang Shaohui adalah sepupu jauh sementara ayahnya dan paman Zhang Shaohui adalah teman sekelas universitas. Hubungan ini lebih seperti persahabatan daripada keluarga. Orang tua Zhang Shaohui meninggal dalam kecelakaan mobil yang tidak disengaja ketika dia masih di sekolah dasar. Anak kecil itu tidak memiliki siapa pun untuk merawatnya dan orang tua Lou memiliki momen kelembutan.

Sehingga keluarga Lou yang membesarkannya ketika dia seorang yatim yang tak berdaya sehingga dia benar-benar memikirkan Lou Wushuang sebagai saudaranya.

Jika tidak seperti ini, bagaimana mereka bisa menjadi saudara yang baik?

Mata Lou Wushuang gelap ketika dia menundukkan kepalanya dan menyesuaikan kacamatanya.

"Saudaraku, ini kaki ayam untukmu, " Zhang Shaohui menaruh benda-benda lezat ke dalam mangkuk kakaknya karena kebiasaan dan berkata, "Saudaraku, makan lebih banyak. Kamu harus berpartisipasi dalam acara di sore hari. "

Lou Wushuang tiba-tiba mendongak dan bertanya, "A'Hui, tipe gadis seperti apa yang kamu suka? " Zhang Shaohui menyentuh hidungnya karena pertanyaan mendadak ini dan menjawab, "Tidak ada gadis yang mau dengan orang kasar seperti itu."

"Bagaimana jika seseorang menyukaimu? " Lou Wushuang menatap dengan mata tajam.

"Itu tidak mungkin, " Zhang Shaohui tersenyum dan menggaruk kepalanya, “Aku bodoh dan tidak pandai berbicara dengan gadis-gadis. Aku tidak memiliki sel romantis di tubuhku dan tidak tahu cara mengirim bunga atau hadiah. Aku juga tidak mengerti kosmetik dan tas. "

Dia cukup sadar diri bahwa dia tidak romantis. Di sekolah menengah, dia hanya tahu cara bermain dan bergabung dengan tim Ghost Spirit setelah lulus SMA. Dia masih belum tercerahkan tentang gadis-gadis.

Lou Wushuang berpikir berbeda. Zhang Shaohui mungkin tidak tahu bagaimana cara menyenangkan wanita, tetapi otot-ototnya yang kuat sudah cukup untuk membuat wanita ngiler. Orang jujur ​​seperti dia sebenarnya sangat cocok untuk hidup sebagai suami tetapi dia tidak berurusan dengan gadis-gadis setiap hari di tim. Ini berarti tidak ada gadis yang menemukan poin baiknya.

 [BL] God Level Summoner -Part 1 ✔Where stories live. Discover now