Bab 146

2.3K 400 32
                                    

Bab 146 - Canglan VS Time (Akhir)

Kombinasi Shu Bai benar-benar kuat dan benar-benar membalikkan kerugian tim Canglan di tahap awal arena. Xie Shurong merawat kombinasi Zhou Lu, diikuti oleh pemanah ganda Time. Dia mungkin tidak memiliki banyak darah yang tersisa tetapi dia berhasil menyelesaikan misinya di arena.

Sekarang terserah Cat God.

Xie Shurong dengan mudah meletakkan tangannya di keyboard dan dengan sabar menunggu guardian tim Time bermain.

Di layar lebar, ID lawan untuk putaran ketiga dengan cepat terungkap: Days Ten dan Only Dedication. Time mengirim kombinasi kartu as mereka dari Tan Shitian dan Cheng Wei di tahap kunci guardian, yang diharapkan semua orang.

Kedua orang menyegarkan di peta Elf Fantasyland. Tan Shitian dengan cepat menemukan posisi Xie Shurong dan mengandalkan jarak serangan bard dan memanah cepat untuk membunuh Xie Shurong.

Xie Shurong tidak mudah dibantai. Dia belajar dari Wakil Kapten Bai 'Aku masih bisa menyelamatkan diriku' dan dengan sengaja pindah ke beberapa pohon besar, mengganggu bidang pandang Tan Shitian. Meskipun darahnya rendah, ia sangat hidup selama setengah menit penuh.

Pada saat yang sama, ia menggunakan gerakan kaki pendekar pedang untuk bergegas kearah Cheng Wei. Dia menggunakan jumlah birunya yang tersisa untuk melepaskan skill serangan tunggal, Devouring Soul Sword. Pedang panjang di tangannya menusuk lurus ke depan dan darah Cheng Wei menurun hampir 10%.

Cheng Wei marah-marah setelah dipukul. Dia berpikir dalam hatinya, 'Kenapa pohon ini belum mati? Ayo, mati! Aku ingin melihat Cat God! ' Cheng Wei menggunakan keterampilan serangan sihir putih Light God untuk langsung mengirim Ah Shu pergi.

[Only Dedication telah membunuh Ah Shu!]

Ini membuat para penggemar tim Time bersorak kegirangan. Kombinasi Shu dan Bai akhirnya berakhir. Butuh waktu lama untuk mengirim kecoak ini yang tidak mau mati. Itu tidak mudah!

Begitu Xie Shurong meninggal, dia segera berlari kepada Bai Xuan dan menatapnya dengan serius, “Aku hanya memiliki sedikit darah tersisa dan mengurangi darah Cheng Wei sebesar 10%. Bukankah aku luar biasa? ”

Bai Xuan tidak bisa menahan tawa. Untuk orang sebesar itu, IQ-nya selalu kembali ke tingkat TK. Ungkapan 'mencari pujian' ini bahkan lebih kekanak-kanakan dari pada Zhuo Hang!

Bai Xuan masih mengulurkan tangan untuk menyentuh kepala Ah Shu dan berkata, "Kamu benar-benar luar biasa, terlalu kuat."

Xie Shurong dihibur oleh tangan-tangan lembut ini. Dia mendorong kepalanya ke tangan Wakil Kapten Bai untuk mempertahankan sentuhan. Wakil Kapten Bai menarik tangannya, membuat Xie Shurong merasa tersesat.

Jika bukan karena kehadiran begitu banyak rekan tim, dia akan memeluk Bai Xuan dalam pelukannya. Orang ini adalah pria paling baik yang pernah dia lihat.

***

Setelah kombinasi Shu dan Bai meninggalkan tempat kejadian, tahap berikutnya adalah babak guardian yang menarik.

Semua orang percaya bahwa Cat God akan muncul tetapi mereka tidak tahu siapa yang akan dibawa Cat God sebagai pasangan.

Di kursi VIP, Qin Mo tidak bisa menahan diri untuk bertanya, "Wakil Kapten Yan, apakah kamu pikir Cat God akan membawa Old Zhang atau Xiao Han?" Ia secara pribadi berharap Cat God akan membawa Xiao Han ke lapangan karena ia ingin melihat lebih lanjut tentang kinerja anak laki-laki ras campuran ini.

Yan Ruiwen duduk di sebelah Qin Mo dan segera menjawab pertanyaan itu, "Kamu harus bertanya pada kapten. Kapten pasti bisa menebaknya, ” Dia memandang Ling Xuefeng sambil mengatakan ini. "Kapten Ling, menurutmu pasangan mana yang akan diambil oleh Cat God?"

 [BL] God Level Summoner -Part 1 ✔Where stories live. Discover now