Bab 21

3.3K 521 31
                                    

Bab 21 - Pertandingan Musim Biasa


Setelah Li Cangyu mengalahkan Qin Mo di game online, dia terus melakukan misi karunia dengan rekan-rekannya.

Xie Shurong tidak bisa membantu menghela nafas, "Dalam pertempuran ini, kepercayaan diri Qin Mo mengalami kemunduran serius. Diperkirakan dia akan lambat untuk sementara waktu. ”

Bai Xuan terbuai, "Ini adalah kemalangan yang disebabkan karena meremehkan Old Cat."

Gu Siming tidak bisa berhenti bertanya, “Bagaimana jika dia kembali dan memberi tahu gurunya? Kemudian dia akan meminta gurunya untuk membantu menyapu kita ... Ah, bisakah aku menemui Kapten Ling ?! ”

Xiao Gu jelas adalah penggemar Ling Xuefeng dan suaranya menjadi bersemangat ketika dia berbicara tentang Kapten Ling.

Bai Xuan tersenyum, “Xiao Gu, besok adalah pertandingan reguler antara tim Time dan tim Wind Color. Ling Xuefeng tidak akan punya waktu untuk peduli dengan game online. Selain itu, aku mendengar bahwa Qin Mo memiliki harga diri yang sangat tinggi. Suatu hal yang memalukan, dia pasti tidak akan memberi tahu gurunya. ”

"Oh ..." Gu Siming merasa menyesal sebelum dia berteriak dengan penuh semangat, “Ngomong-ngomong, permainan antara Wind Color dan Time adalah jam 9 pagi. Apakah kalian ingin menontonnya? ”

Li Cangyu bertanya, "Kalau begitu jam 9 malam di New York? "

Bai Xuan mengangguk, "Benar. "

Li Cangyu berkata, "Lalu kita bisa menontonnya. "

Xie Shurong menambahkan, “Tim ku memiliki liburan besok. Aku akan datang dan menontonnya bersamamu. ”

"Bukankah kamu benar-benar datang untuk makan malam? " Bai Xuan mencoleknya.

Xie Shurong tersenyum, “Wakil Kapten Bai sangat mengenalku. Masakanmu terlalu lezat. Besok, bisakah kamu memasak rebung goreng dan iga babi direbus? Aku akan membawakan kamu satu set lengkap kartu pos Miracle yang penuh kenangan. ”

Bai Xuan, “...”

Oke, aku akan melihat hadiah untuk memuaskanmu.

Li Cangyu berkata, "Besok, lakukan perjalanan ke supermarket dan beli lebih banyak ikan. "

Bai Xuan, “...”

Baik! Dia akan melakukan ini demi Cat God!

Gu Siming mendengarkan tiga orang yang mendiskusikan makanan dan tidak dapat membantu mengirimkan sederetan ekspresi penuh air mata,  "Aku ingin makan juga! "

Bai Xuan tersenyum dan berkata, “Kamu separuh di sekitar Bumi dan tidak bisa makan masakanku. Setelah kami kembali, kaku akan mengundang kamu untuk makan. ”

Suara Bai Xuan lembut dan mata Gu Siming langsung menyala, "Benar! Aku ingin makan tahu mapo dan sayap ayam rebus! ”

Xie Shurong menambahkan, "Aku ingin makan bebek panggang."

"Cough" Li Cangyu memutuskan untuk mengganti topik, "Berhenti atau aku akan lapar lagi. Kita masih perlu menaikkan level. ”

***

Keempat orang terus melakukan misi karunia sampai jam 11:30 malam. Li Cangyu, Bai Xuan dan Xie Shurong telah naik ke level 35. Gu Siming bersama dengan tiga master lainnya dan dengan cepat naik ke level 27.

Tidak baik bagi Bai Xuan untuk bergadang. Li Cangyu mendesaknya untuk beristirahat sementara Xie Shurong masih bagian dari ICE Club dan juga tidak bisa bergadang. Mereka bertiga pergi offline sementara Gu Siming mengikuti arahan kaptennya dan melakukan misi untuk naik level.

 [BL] God Level Summoner -Part 1 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang