20. Liburan

12.6K 921 56
                                    

Tok tok tok

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Tok tok tok

"Kakak, kenapa lama sekali sih? Kita sudah ditungguin loh," keluhan Dareum dari depan pintu kamarnya yang tertutup rapat membuat Yoojung buru-buru membuang pakaian renang di tangannya ke atas kasur. Dia mendesah pasrah melihat pakaian renang berwarna pink cerah itu tergolek tak berdaya di kasur king size kamar villa tempatnya berada.

"Kakak!!!" Dareum mengedor-gedor pintunya tak sabaran.

"Sabar! Dasar adik laknat!" Yoojung balas memarahi adiknya. Yoojung buru-buru menyambar tas tottebag berbahan kanvas miliknya yang berada di koper. Ia segera memasukkan baju renang berwarna pink cerah itu ke dalam tas juga beberapa peralatan untuk berenang semisal sunblock.

Gedoran Dareum masih berlanjut membuat Yoojung terburu-buru.

Yoojung mencangklongkan tottebag nya ke bahu dan berlari terburu-buru keluar kamar. Di luar villa sebuah mobil van dan orang-orang yang menginap di villa sudah menunggu.

Yoojung yang mengenakan rok pendek dan kaos pendek memilih duduk di bagian belakang, satu-satunya tempat kosong di samping adiknya. Dareum.

Yoojung sedikit menyesali keikutsertaannya ke Bali bersama Jaehyun dan kedua anaknya.

Jaehyun, Yoojung, Dohyun, Haeun dan Dareum mendapatkan paket liburan gratis ke Bali, pulau indah di Indonesia yang menjadi surga para pelancong di seluruh dunia. Sebenarnya Papa Hyunbin, papa Yoojung yang mendapatkan paket liburan gratis. Jangan tanya paket liburan itu darimana karena mama Jiwon akan langsung memberi isyarat papa Hyunbin untuk tutup mulut tiap ditanya soal paket liburan gratis yang tiba-tiba dan terlihat mencurigakan.

Papa Hyunbin sedang sibuk mengurusi perusahaan, Jonghyun sibuk dengan pekerjaannya lalu mama Jiwon sedang menjaga nenek yang dirawat di RS,padahal paket liburan itu untuk sekeluarga. Lalu, mama Jiwon memberikan paket liburan jatah mereka ke Jaehyun dan kedua putranya.

Mama Jiwon berkilah daripada paket liburan itu Mundzir lebih baik diberikan ke tetangga depan rumah.

Dan di sinilah ia sekarang. Bali bersama adiknya Dareum yang begitu bersemangat lalu Jaehyun si duda menyebalkan dengan dua anaknya.

Dia terjebak di tengah-tengah orang menyebalkan.

Romantisme pulau Bali tak ada efeknya bagi Yoojung. Yang ada ia langsung dibuat kesal sebelum berangkat.

Mamanya membuat moodnya hancur saat membisikkan kalimat mengejutkan sebelum ia check-in.

"Sayang, saat pulang nanti bawakan mama sebuah hadiah ya."

"Itu pasti, Ma. Yoo akan belikan mama banyak oleh-oleh. Makanan? Baju ahhhh...di Bali banyak barang antik kan. Akan kubawa kan."

"Makanan, baju atau apapun. Mama tak butuh. Mama cuma butuh satu hadiah darimu, sayang."

Mendadak perasaan Yoojung tak enak. Dia sedikit mundur saat mamanya mendekat dengan tatapan mencurigakan.

Mama Jiwon mendekat pada putrinya, tangan kanannya mengelus perut rata milik putrinya,"mama menunggu ada kehidupan di sini."

Sexy DaddyWhere stories live. Discover now