23. Seandainya Aku Jatuh Cinta...

11.6K 916 33
                                    

Sesuai melihat sunset di pantai Jimbaran, mereka memutuskan makan malam di sana juga

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sesuai melihat sunset di pantai Jimbaran, mereka memutuskan makan malam di sana juga. Terlebih, banyak restoran di sepanjang pantai yang menawarkan makanan lezat dan juga pemandangan pantai di malam hari yang indah. Kalau beruntung, pengunjung bisa melihat ribuan bintang bertaburan di langit atau cahaya bulan yang terlihat indah bila dilihat pada air laut yang tenang.

Sempat terjadi perdebatan kecil saat akan memilih makanan berhubung banyaknya menu yang ditawarkan oleh restoran. Untungnya Jaehyun menengahi dengan mengizinkan membeli semua makanan yang ingin mereka nikmati walau ujung-ujungnya pasti tak akan habis. Malam itu mereka kalap membeli makanan apapun terlebih malam itu malam terakhir mereka di Bali. Esok, mereka harus kembali.

Sembari menunggu pesanannya datang, Yoojung mengamati keadaan sekitarnya yang ramai oleh para wisatawan yang hendak makan malam sepertinya. Wisatawan yang berasal dari luar negeri sepertinya mendominasi, ya Bali memang terkenal dengan keindahannya yang berhasil menarik minat wisatawan. Pandangan Yoojung beralih ke sisi kiri tempatnya, jarak dua meja darinya ada sepasang kekasih berwajah Eropa yang tengah menikmati hidangannya sambil becanda. Saat si lelaki menyuapi kekasihnya potongan udang, ah itu sungguh manis. Iri. Tentu. Bukankah Bali memang tempat yang menyimpan romantisme tersendiri bagi pasangan?

Tolong garis bawahi. PASANGAN.

Dan ia tak memiliki itu.

Sekarang, Yoojung harus memutar otak mencari pasangan, memulai kencan lagi. Kencan yang kemarin berakhir berantakan. Itu semua salah lelaki menyebalkan yang dengan tenangnya sibuk dengan ponselnya seolah tak ada yang terjadi. Seolah ia tak sadar sudah menghancurkan hidup seseorang.

Menyuruhku tak jatuh cinta, lalu membuatku goyah. Apa sih maunya?

Dia sedang bermain-main denganku?

Jaehyun menoleh, menyadari sedang diperhatikan. "Kenapa?"

Kamu bertanya kenapa? Lelaki kurang ajar yang mengombang-ambingkan perasaanku.

"Kamu kenapa?" ulang Jaehyun, meletakkan ponselnya lalu memandang intens Yoojung.

Dareum, Dohyun, dan Haeun yang sedang bermain game di ponsel Dareum menoleh bingung pada Jaehyun dan Yoojung yang saling berpandangan serius.

"Itu urusan orang dewasa. Jangan ikut campur," bisik Dareum mengajak Dohyun dan Haeun kembali fokus dengan game.

"Kamu ini kenapa sih?" Jaehyun jelas bingung, Yoojung memandanginya tanpa memberi jawaban.

Masih bertanya aku kenapa?

Semalam....

Jaehyun mengernyitkan dahi, tangannya meraih segelas air putih di hadapannya. Ia meneguknya sampai habis dengan ekor mata mengawasi Yoojung yang masih memandanginya. Wanita itu kenapa sih? Jaehyun bertanya-tanya. Tingkah Yoojung makin lama makin aneh.

Sexy DaddyWhere stories live. Discover now