25. Debaran yang Tak Terkontrol

11.3K 1K 186
                                    

"Shin Yooojung! Hei tunggu!" panggil Jaehyun mempercepat langkah menuruni tangga mengejar Yoojung yang dengan cepat berbelok menuju dapur

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Shin Yooojung! Hei tunggu!" panggil Jaehyun mempercepat langkah menuruni tangga mengejar Yoojung yang dengan cepat berbelok menuju dapur.

"Hei, bukannya kamu seharusnya membersihkan ruanganku? Kenapa malah turun?" Jaehyun berusaha menjaga raut wajahnya sedatar mungkin padahal ia sedang menahan tawa. Terlihat jelas saat ia memergoki Yoojung di depan ruang kerjanya, wanita itu sudah salah tingkah

"Eh? Nanti saja. Aku mau mencuci piring," jawab Yoojung beralasan sembari memakai sarung tangan karet yang tergantung dekat tempat cuci piring.

Jaehyun sedikit maju beberapa langkah, membuat Yoojung buru-buru membuang wajah, pura-pura sibuk membenahi sarung tangan yang sudah terpasang rapi.

"Cuci piring?" Alis Jaehyun terangkat,"tetapi tak ada apa-apa yang perlu kamu cuci Kim Yoojung."

"Eh?" Yoojung tersentak, buru-buru mengecek tempat cuci piring yang memang tidak apa-apa. Semua sudah bersih karena memang area dapur sudah ia bersihkan. Yoojung terlalu sibuk menghindar sehingga tak mengecek tempat cuci piring.

"Jadi apa yang mau kamu cuci kalau tak ada apa-apa di sana?"

"Ahhhh, aku lupa. Bukan mencuci piring tapi mencuci baju," kilah Yoojung buru-buru melepaskan sarung tangan karetnya.

Jaehyun tersenyum tipis, matanya tak berhenti memandangi Yoojung yang salah tingkah sampai kehilangan arah mencari keberadaan mesin cuci yang letaknya di ruangan sebelah dapur.

Barulah setelah Yoojung memasuki ruang laundry, Jaehyun bisa tersenyum lebar.

"Sungguh menggemaskan," gumamnya tersenyum, berusaha menahan diri agar tak berlebihan namun gagal

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Sungguh menggemaskan," gumamnya tersenyum, berusaha menahan diri agar tak berlebihan namun gagal.

Entah, mata Jaehyun yang salah atau tidak Yoojung yang salah tingkah dan kebingungan membuatnya terlihat menggemaskan dan—

Imut.

Jaehyun langsung memasang wajah datar kembali saat Yoojung keluar dari ruang laundry dengan wajah bingung dan berucap,"kenapa keluar? Katanya mau mencuci baju?"

"Tidak ada." Yoojung hanya sebentar memandang Jaehyun, dia buru-buru mengalihkan pandangan saat sadar tatapan lelaki itu tertuju sepenuhnya padanya,"tak ada yang harus di cuci."

Sexy DaddyWhere stories live. Discover now