🍁Part 5🍁

1.3K 178 339
                                    

*JANGAN LUPA VOTE 'N SPAM COMMENT-NYA YA ^^ YANG SIDERS, ATI2 BISULAN ^^*



Ji Hoon turun dari mobilnya, begitu sampe si toko roti Min Hyun. Diikutin Sun Woo di belakang dia. Ji Hoon jalan masuk ke toko sama Sun Woo. Toko roti Min Hyun juga sengaja di desain ada kursi sama meja. Jadi buat pengunjung yang mau makan di tempat juga bisa. Ji Hoon liat, Jin Young sibuk dibalik meja kasir. Ji Hoon sama Sun Woo duduk di salah satu kursi, nunggu Jin Young nggak sibuk.

"Kamu udah dateng, Hoona?" Ji Hoon noleh. Itu Min Hyun. Ji Hoon langsung berdiri terus salim ke Min Hyun, begitu juga Sun Woo. "Udah lama?"

"Baru, Nda." Jawab Ji Hoon.

"Manda panggil Jin Youngnya dulu, ya. Katanya kalian mau makan siang bareng, ya?"

"Nggak usah, Nda. Tadi Jin Young udah tau kok, Hoona dateng. Lagian kita cuma mau makan di restoran seberang, kok. Manda udah makan? Sekalian pergi makan aja, yuk."

"Panda juga lagi jalan ke sini, kok. Itu Ayah sama Bunda kamu ngajakin Panda, Manda, Papih sama Kaachan makan siang bareng di luar."

"Gaya banget si Ayah." Min Hyun cuma ketawa. Nggak lama, Jin Young jalan nyamperin mereka sambil nenteng cardigan sama tasnya.

"Sekarang aja, yuk?" Ajak Jin Young

"Ok, yuk." Kata Ji Hoon. "Manda, kita berangkat duluan, ya."

"Iya, ati2 ya."

.

.

.

.

.

"Uwaaa..." mata Tae Hyung sama Jung Kook berninar-binar liat tampilan dilayar, ditambah setelah denger pernjelasan dokter. Iya, mereka lagi kontrol rutin kandungan Tae Hyung.

"Sekarang dedeknya udah gak malu-malu lagi, nih." Kata dokter.

"Ada yang harus dipantang nggak, Dok?" Tanya Jung Kook.

"Nggak ada, kok. Ibu sama dedeknya sehat pake banget." Dokternya senyum. "Nanti saya kasih resep vitamin aja, ya."

Dokter balik ke meja kerjanya, setelah bersihin bekas gel di perut Tae Hyung. Jung Kook rapihin lagi dress hamil Tae Hyung yang kesingkap. Bantu Tae Hyung bangun terus nyingkirin selimut yang tadi dipake buat nutupin bagian tubuh Tae Hyung yang terekspos. Pelan-pelan Jung Kook bantu Tae Hyung turun dari ranjang periksa, terus duduk di kursi depan meja kerja dokter.

"Ini anak pertama, tapi kayaknya kalian nggak gugup, ya. Kebanyakan pasangan yang baru mau punya anak, banyak bgt pertanyaan. Boleh ini nggak, boleh itu nggak."

"Gugup mah, pastilah, Dok. Cuma kalo saya, mungkin karena saya anak sulung di rumah, ditambah waktu saya SMA aja, orang tua saya masih kasih adek. Jadi buat ngurus orang hamil, nggak aneh buat saya." Kata Jung Kook.

"Kalo Ibu sendiri, ada keluhan nggak?" Tanya Dokter.

"Kayak orang hamil pada umumnya aja, Dok. Punggung pegel, kadang mood yang gampang baget berubah. Tapi kadang kalo kayak tiba-tiba suka ngidam yang nggak masuk akal, saya paling ngerem aja. Inget omongan Ibu saya, jangan semua ngidam diturutin, yang kiranya masuk akal aja. Jangan ajimumpung, karena hamil kesempatan minta macem-macem."

"Iya, itu bener. Apalagi kalo minta macem-macem pake bawa-bawa dedeknya yang pengen." kekeh si Dokter.

"Tapi, Dok... Istri saya tuh, seneng banget minta ke saya buat bawa istrinya kembaran saya ke rumah, cuma buat diliatin doang. Belum lama ini malah minta dikecanin sama adek ipar saya itu. Padahal posisinya sama."

G;GMPA Season 2 : Just YouWhere stories live. Discover now