🍁Part 27🍁

693 87 57
                                    

*JANGAN LUPA VOTE 'N COMMENT-NYA YA ^^ YANGSIDERS, BISULAN ^^*



Semua Seolah kembali normal kayak semula. Tae Hyung sama Jung Kook juga tinggal sama Min Ki sampe Tae Jung lahir. Ji Hoon sam Jin Young juga tinggal sama Min Hyun. Ya, walaupun sesekali nginep di rumah Min Ki. Soal Seung Cheol, kabarnya sekarang perusahaannya bener-bener anjlok sahamnya, sejak perusahaan Ji Soo narik seluruh investasinya di perusahaan Seung Cheol. Ya, untuk saat ini bisa bernapas lega, karena kemungkinan besar Seung Cheol gak bisa bebuat apa-apa.

Hari ini Seok Jin sama Nam Joon lagi ada di rumah Min Ki. Jenguk Min Ki. Dan sebenernya, Seok Jin sama Nam Joon pun gak tau soal insiden Jung Kook sama Min Ki. Bahkan yang mereka tau, Jung Kook sama Tae Hyung ke Jepang itu, alesannya buat babymoon.

"Gue baru tau kemarin soal keadaan elo, Ki. Itu juga dari Jeong Han. Bener-bener deh, kalian. Yang kayak gini masa gak ngabarin gue." Kata Seok Jin.

"Gue nggak ngabarin karena emang gue nggak apa-apa, Kak..." jawab Min Ki.

"Kalo gue... Jung Kook yang minta. Maaf ya, Kak. Ya, taulah... Jung Kook bener-bener pengen rencananya berjalan sempurna. Ditambah, kalo Jung Kook gak ikutin permainan orang itu, bukan cuma Min Ki... Jung Kook udah mikir kalo Ji Hoon sama Jin Young juga bisa aja kena. Orang itu emang sengaja mau nyelakain semua orang yang ada di sekitar Min Ki, Kak." Kata Jeong Han. "ya, awalnya gue juga sempet marahin Jung Kook, karena prediksi gue soal rencana yang dipilih Jung Kook itu tepat. Min Ki nyaris depresi."

"Tapi elo beneran udah gak apa-apa, Ki?" tanya Seok Jin.

"Gue gak apa-apa, Kak." Kata Min Ki senyum. "Gue udah dapet obatnya."

"Syukur deh." Kata Seok Jin sambil nepuk-nepuk pelan punggung Min Ki. "Oiyaa, kayaknya gue juga gak liat Ong sama Daniel belakangan ini."

"Daniel sekeluarga lagi ke Jeju. Ke rumah Ibunya Daniel." Kata Min Hyun.

"Dari kapan?"

"Gue juga taunya dari Dong Ho. Hari di mana gue sama Hyun Bin kecelakaan, dan hari di mana gue kehilangan calon anak-anak gue... Ong juga kehilangan anaknya. Ong divonis dokter kalo kandungannya gak berkembang, dan ternyata dia ngalamin kehamilan di luar kandungan." Kata Min Hyun.

"Dan itu juga hari di mana Miin Ki ditinggal plus di musuhin Jung Kook." Tambah Jeong Han.

"Semuanyaseolah terjadi beruntun, ya. Semoga buat kalian selalu tabah, ya."


Sementara itu di halaman belakang ada Jung Kook, Ji Hoon, Tae Hyung, Jin Young, Woo Jin sama Hyung Seob. Guan Lin sama Seon Ho lagi main lari-larian sama si mini HyunJong, guing-gulingan di rumput.

"Aku tuh, masih mau protes sama Abang!!" kata Hyung Seob.

"Protes apa sih, Bie?" Jung Kook ngusak kepala Hyung Seob.

"Tega ya, Abang ngirim kata-kata begitu ke Obie lewat SMS!!" Hyung Seob cemberut.

"Ya maaf, kalo gak begitu, kalian gak akan bisa bener-bener marah sama Abang. Abang cuma ikutin alur orang itu aja, Bie."

"Tapi gue juga jadi ikut emosi. Enak aja bini gue di sentak-sentak gitu. Dulu gue bikin nangis Obie aja, elo sampe sinis kayak apa." Kata Woo Jin.

"Ya, tapi 'kan, gue gak pake acara nonjok lantai lapangan basket." Ji Hoon nyikut Jung Kook yang nyindir dia. Yang lain cuma ketawa.

"Terus sekarang gimana?" tanya Ji Hoon.

"Saham CC Group anjlok karena Om Ganteng narik semua investasi Hong Group dari sana."

G;GMPA Season 2 : Just YouWhere stories live. Discover now