🌹Special Part 1 : KookTae🌹

1.1K 157 257
                                    

*JANGAN LUPA VOTE 'N SPAM COMMENT-NYA YA ^^ YANG SIDERS, ATI2 BISULAN ^^*

/Awas jangan kelewat hehehe part sebelumnya ada part 12 hohoho/




Semua orang pasti penasaran, gimana Jung Kook sama Tae Hyung bisa sampe nikah. Ya, mereka jadian juga bikin satu sekolah heran sebenernya. Pasalnya, semua orang di sekolah juga tau antinya Tae Hyung ke Jung Kook 'tuh, kayak apa. Ya, semua orang di sekolah sih, nggak tau gimana cerita mereka bisa jadian kayak apa. Mana ada yang tau kalo ada drama dulu sebelum mereka jadian. Sampe-sampe, Ji Hoon tangannya yang di infus sampe berdarah karena nekat ngejar-ngejar Tae Hyung.

Jadi...gimana sebenernya perjalanan cinta mereka, bisa sampe nikah kayak sekarang, ditambah lagi sebentar lagi ada KookTae junior. Udah dua taun mereka nikah. Penasaran gimana mereka bisa kayak sekarang? Secara mereka nggak kayak pasangan pada umumnya. Mari kita mundur 3 taun dari sekarang. 3 taun yang lalu, mereka masih umur 23 taun, dan baru lulus kuliah.    


Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Tae Hyung baru turun dari kamarnya sambil nenteng amplop coklat. Waktu ngelewatin ruang tengah, ada Seok Jin sama Nam Joon lagi nonton tv.

"Mau kemana, Dek?" Tanya Seokjin.

"Kantor pos, Mih. Mau ngirim lamaran kerja." Jawa Tae Hyung.

"Repot banget, jaman sekarang masih lewat pos." sahut Nam Joon.

"Yang lewat online juga udah ngirim banyak, Pih. Yang naro langsung ke perusahaan juga udah. Nyoba nggak ada salahnya kali, Pih." Kata Tae Hyung.

"Kamu 'kan, lulusan fashion design. Apa nggak mau coba buka butik sendiri aja? Papih bisa modalin."

Tae Hyung sekarang belok ke ruang tengah, terus duduk di sofa di antara Nam Joon sama Seok Jin sambil naro amplopnya di atas meja.

"Aku juga butuh pengalaman kerja, Pih." Kata Tae Hyung. "Bang Ho Seok mana?"

"Lagi pergi sama Seung Hee." Jawab Seok Jin.

"Mentang-mentang pengantin baru, berduan mulu."

"Temen-temen kamu yang lain, gimana?" Tanya Nam Joon.

"Jin Young ada panggilan interview di salah satu perusahaan majalah fashion kemarin. Kalo Yu Gyeom sama Ji Hoon masih nunggu panggilan kerja. Minggu kemarin mereka baru interview. Jung Kook Minggu kemarin udah keterima kerja di salah satu perusahaan yang lumayan bonafit. Cuma aku yang nggak tau mau gimana." Tae Hyungngehela napas berat terus manyun.    

    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
G;GMPA Season 2 : Just YouWhere stories live. Discover now