💕Special Part 5 : Wedding Aniversary (WinkDeep)💕

983 117 298
                                    

*JANGAN LUPA VOTE 'N SPAM COMMENT-NYA YA ^^ YANG SIDERS, ATI2 BISULAN ^^*

/WARNING!! Ada adegan 17+ di cerita ini, jadi menyikapi dengan bijak ^^/




Masuk bulan September adalah bulan yang bisa bikin Ji Hoon sama Jin Young seneng. Tapi tahun ini, bukan cuma seneng. Tapi juga was-was. Kenapa? Yang bikin seneng adalah, karena bulan ini adalah tahun kedua pernikahan mereka di tanggal 8 September. Ditambah, sebentar lagi mereka mau menyambut kelahiran PaoNom bulan depan. Fyi aja, Tae Hyung udah lahiran 1 bulan yang lalu. Anak Tae Hyung sama Jung Kook laki-laki sesuai prediksi. Namanya Tae Jung.

Ngeliat Tae Hyung sama Jung Kook yang lagi seneng-senengnya punya anak pertama, jelas bikin Ji Hoon sama Jin Young juga makin gak sabar sama kelahiran PaoNom. Cuma kalo Ji Hoon sama Jin Young belum tau jenis kelamin PaoNom. Buat kejutan kata mereka. Bukan cuma Ji Hoon sama Jin Young yang excited nunggu kelahiran PaoNom. Min Ki sama Min Hyun juga excited banget. Apalagi Min Hyun, karena ini cucu pertamanya. Oiya, menjelang mendekati waktu kelahiran, Jin Young sama Ji Hoon juga tinggal di rumah Min Hyun. Kalo Tae Hyung sama Jung Kook sih, ada di rumah Min Ki udah dari waktu kejadian kerusuhan waktu itu. /Cie kepo kerusuhan apa wkwkwkk/


Pagi ini, selesai sarapan Ji Hoon siap-siap mau ke agensi. Setelah pake baju yang Jin Young siapin, Ji Hoon keluar kamar nyamperin Jin Young yang lagi duduk nonton tv di sofa ruang keluarga sambil ngemil.

"Ay, aku berangkat, ya." Pamit Ji Hoon. "Manda sama Panda mana?"

"Panda di belakang, Manda... kayaknya masih beresin dapur. Tadi mau aku bantuin, aku diusir dari dapur." Kata Jin Young sambil makan keripik kentang. Ji Hoon cuma ketawa pelan liat istrinya manyun.

"Aku mau pamitan dulu deh sama Panda sama Manda, abis itu mampir sebentar ke Bunda. Kamu mau di sini atau mau di Bunda sama Tae?" tawar Ji Hoon.

"Ikut ke Bunda, mau main sama Tae Jung." Jin Young nutup toples, terus dia taro di atas meja. Sambil pelan-pelan berdiri, dia ikutin Ji Hoon ke dapur buat pamitan ke Min Hyun.

"Nda..." panggil Ji Hoon sama Jin Young.

"Udah mau berangkat?" tanya Min Hyun.

"Iya, Nda. Babang mau pamitan dulu, Panda di mana?" tanya Ji Hoon sambil salim ke Min Hyun.

"Di belakang lagi nyiram taneman."

"Nda, Kakak juga ke rumah Bunda, ya? Pengen ketemu Tae Hyung sama Tae Jung."

"Iya, boleh." Kata Min Hyun sambil ngusak ramput Jin Young.

"Ay, aku pamit ke Panda dulu, ya." Jin Young cuma ngangguk, sementara Ji Hoon nemuin Hyun Bin yang ada di halaman belakang. Lagi jadi tukang kebon.


Abis pamitan, Ji Hoon sama Jin Young pergi ke rumah Min Ki. Baru juga mau buka pintu pager rumah Min Ki, ketemu sama Yu Gyeom sama Bambam yang baru selesai jogging.

"Udah rapi aja nih, Bapak produser." Sapa Yu Gyeom.

"Kejar setoran buat biaya lahiran." Kata Ji Hoon sambil ketawa.

"Gak ke café, Bam?" tanya Jin Young.

"Abis ini ke café." Jawab Bambam.

"Pacaran dulu 'kan, Young... baru kerja." Celetuk Yu Gyeom.

"Idih, bikin geli." Kata Jin Yong nyelonong pergi ninggalin mereka masuk ke halaman rumah Min Ki.

"Dih, kayak gak pernah pacaran sama Ji Hoon aja." Kata Yu Gyeom.

G;GMPA Season 2 : Just YouWhere stories live. Discover now