🍁Part 24🍁

623 109 64
                                    

*JANGAN LUPA VOTE 'N COMMENT-NYA YA ^^ YANG SIDERS, BISULAN ^^*

Maaf ya huhuhu baru bisa up. Ini karena sekolah tempatku ngajar lagi sibuk2nya mau persiapan akreditasi, jadinya ya gitulah hahaha... tapi udah menjelang libur akhir taun, insyallah bisalah up hohoho doain aja abis PAS bisa bener2 nikmatin liburan yang singkat ini wkwkkwkk... oke monggo dinikmati...



Hari makin sore. Udah mendung juga. Min Ki masih terus nelusurin semua tempat yang kemungkinan ada Jung Kooknya. Tapi nihil, dia belum juga bisa nemuin Jung Kook. Tiba-tiba cuaca berubah cepet banget.Tau-tau langsung hujan deres. Min Ki buru-buru nyari tempat buat neduh. Min Ki eratin jaketnya, terus jongkok. Dua tangannya Min Ki pake buat nutupin telinga, demi nyamarin suara geluduk. Biasanya kalo lagi hujan gini di rumah, Jong Hyun selalu peluk Min Ki sambil bantu nutup kuping Min Ki, biar Min Ki gak denger suara geluduk. Tapi sekarang, Min Ki sendirian Bahkan Min Ki juga gak tau dia ada di mana.


Di rumah, Jong Hyun natap keluar jendela. Di komplek baru gerimis. "Kamu di mana, Ki?" gumam Jong Hyun. "Hujan, Ki... apa kamu gak takut?"


Hujan makin deres. Suara geluduk sahut-sahutan dari tadi. Bahkan gak jarang Min Ki nahan teriak waktu ada petir. Min Ki terus nutup kedua telinganya. "Abaikan... hiks... anggep gak ada suara apa-apa... hiks... Jong... aku takut... hiks..." bisik Min Ki.



Udah makin gelap, Min Ki belum ada tanda-tanda bakal pulang. Hujan juga udah makin deres di komplek. Jong Hyun lirik jam dinding di rumahnya udah jam setengah 6. Dan Min Ki gak ada gehubungin lagi, bahkan dihubungin juga gak diangkat.

Jong Hyun masuk ke kamarnya buat ambil jaket. Mumpung si kembar mini lagi tidur di temenin Guan Lin, Jong Hyun niat cari Min Ki. Sebelum keluar Jong Hyun ambil 1 payung yang ada di deket rak sepatu. Abis itu ngeluarin mobil. Sambil ngendarain mobilnya, Jong Hyun pasang earphone di kupingnya. Abis itu Jong Hyun cek panggilan terakhir di hpnya. Jong Hyun tekan tombol dial di nomor Ji Hoon.


["Halo, kenapa Ayah?"]

"Bunda ada ke sana jenguk Youngie gak, Bang?"

["Gak ada, Yah. Emang Bunda kemana? Gak di rumah?"]

"Gak tau, Bang... Bunda Cuma bilang mau cari Abang. Dan sekarang Ayah gak tau Bunda kamu ada di mana. Di telepon juga gak diangkat. Mana hujan. Kamu tau sendiri Bunda gimana kalo hujan."

["Ayah tenang, ya. Babang bantu hubungin Bunda dari sini. Ayah sekarang di mana?"]

"Lagi nyari Bunda. Gak tau mau cari kemana, tapi yang penting Ayah cari ke tempat-tempat yang mungkin Bunda datengin aja."

["Kalo Ayah pergi, Iyun sama Ijong sama siapa?"]

"Ada Alin di rumah. Babang bantu Ayah hubungin Bunda, ya. Ayah juga bakal cari Bunda sampe ketemu."

["Pasti, Yah. Babang bakal bantu Ayah dari sini. Ayah ati-ati nyetirnya. Udah matiin dulu teleponnya, bahaya nyetir sambil nelepon,Yah."]

Abis itu telepn terputus, Jong Hyun terus fokus nyari Minki.


Sementara itu di rumah sakit, Ji Hoon balik duduk lagi di kursi deket rannjang Jin Young. Jin Young yang liat muka khawatirnya Ji Hoon langsung genggam tangan suaminya.

G;GMPA Season 2 : Just YouWhere stories live. Discover now