🍁Part 22🍁

792 139 204
                                    

*JANGAN LUPA VOTE 'N COMMENT-NYA YA ^^ YANG SIDERS, BISULAN ^^*

/Oiya, sebelum baca full... tolooong banget aku mah hehehe... aku seneng kok dikomen, tapi toloooong banget... jangan tanya kapan up hehehe... sekarang aku bukan pengangguran, jadi buat ngetik ff juga butuh perjuangan dan mencuri waktu di sela-sela kewajibanku sebagai guru hehehe... aku juga ngajar full day sampe jam 4 sore. Bahkan jam 5 kadang baru sampe rumah. Cuma ada waktu lowong Sabtu-Minggu, itu pun masih harus ditambah ngerjain RPP juga laporan2 lainnya. Belum lagi mesti nyiapin materi pembelajaran buat hari besoknya. Jadi... mohon maaf sekali lagi, minta tolong... jangan terus2an tanya kapan up, kapan up. Tolong double up. Jangankan douple up. Single up aja aku nyuri waktunya susah, hehehe... jadi... mohon dimengerti. Jadi guru ternyata gak semudah kita julidin guru jaman sekolah, lho ^^/



Woo Jin sama Hyung Seob baru aja keluar kamar. Mereka udah siap-siap mau check out. Baru aja Woo Jin sama Hyung Seob keluar kamar, mereka udah ketemu Woong di depan kamar mereka. Woong nggak sendiri. Ada Shi Hoon, adek sepupunya berdiri di sebelah dia.

"Ada perlu apa lagi?" tanya Hyung Seob.

"Saya mau minta maaf." Cicit Woong pelan sambil nunduk.

"Niat gak, sih?" kata Hyung Seob lagi.

"Bie..." Woo Jin genggam tangan Hyung Seob.

"Kakak-kakak, maafin Kakak sepupu saya, ya. Dia sebenernya masih terpukul sama Almarhum tunangannya yang baru meninggal satu Minggu yang lalu. Dan... liburan ini emang sengaja buat Kak Woong, biar gak inget-inget lagi. Tapi ternyata malah ketemu suami Kakak yang kebetulan mirip banget sama Almarhum tunangannya."

"Tapi bukan berarti, itu jadi alasan buat deketin suami orang, 'kan?"

"Iya, maafin Kakak sepupu saya, Kak. Kak Woong bener-bener nyesel."

"Kalo mau minta maaf..." belum selesai Hyung Seob ngomong, Woo Jin udah nyegah buat jangan dilanjutin lagi.

"Iya, nggak apa-apa. Tapi lain kali jangan begitu lagi ke siapa pun. Kalo orang itu baik, atau kayak saya yang nggak ngeladenin kamu sama sekali. Gimana kalo pada saat itu saya orang jahat dan macem-macemin kamu?"

"Iya, saya bener-bener nyesel. Saya sadar kamu itu cuma mirip. Saya juga bener-bener minta maaf udah bikin bulan madu kalian keganggu, sampe harus pulang."

"Kita pulang bukan karena situ, kok!! Kepedean banget!!" kata Hyung Seob. "Udah 'kan, minta maafnya? Ayo, A!!"

Hyung Seob narik tangan Woo Jin dan ngelewatin Woong sama Shi Hoon gitu aja. Baru aja 3 langkah, Hyung Seob berenti jalan.

"Semoga ini terakhir kalinya kita ketemu. Jangan sampe, begitu saya sama suami saya balik ke Korea, saya atau suami saja liat kamu lagi!! Kalo pun suatu saat kamu liat suami saya, tolong... langsung balik badan dan pergi aja!! Saya gak mau ambil resiko buat berbaik hati sama kamu. Karena bisa aja kamu terus-terusan liat sosok mendiang tunangan kamu di diri suami saya. Dan saya gak mau hal-hal yang nggak diinginkan terjadi. Saya maafin untuk saat ini. Tapi maaf, saya bener-bener gak bisa berbaik hati sama kamu. Maaf!!" kata Hyung Seob tanpa balikin badan. Abis itu dia sama Woo Jin jalan masuk ke lift.

.

.

.

.

[Bun, pokoknya kalo ada telepon atau chat2 macem2 lagi, bilang ke Babang, ya. Kalo Bunda gak bisa cerita ke Ayah, minimal ke Babang]

Min Ki baca chat dari Ji Hoon. Udah 3 hari ini Ki Hyun sama Ki Jong di rumah Mamihnya Jong Hyun. Min Ki juga beberapa hari ini sebenernya keliatan gak sehat. Tapi Min Ki paksain. Dia bahkan beberapa hari ini ngeracau terus. Yang mau nyari Jung Kooklah. Kemana pun yang kemungkinan Jung Kook datengin, mau dia datengin.

G;GMPA Season 2 : Just YouWhere stories live. Discover now