Change Girl - 25

20.7K 636 6
                                    

SelamatMembaca...

+++

Terjawab sudah rasa penasaran Ayana ketika mobil Damien berhenti tepat didepan pasar malam, Damien memarkirkan mobilnya setelah itu Ayana dan Damien keluar dari mobil tersebut.

Ayana melihat banyak orang yang berlalu lalang memasuki pasar malam tersebut. Ayana yang sedari tadi terlalu asik dengan melihat banyak orang tidak menyadari kini tangannya telah saling bertautan dengan tangan Damien.

Ayana sempat terkejut melihat tangannya yang saling bertautan dengan tangan Damien membuat ia yang awalnya fokus menatap orang banyak langsung menatap kearah Damien.

Damien dan Ayana mulai menyusuri pasar malam, Ayana menengok kesana kemari melihat-lihat ada apa saja didalam pasar malam ini. Pantas saja Ayana merasa tidak asing dengan pasar malam ini ia baru ingat kalau beberapa bulan yang lalu ia juga pernah kesini bersama Nathaniel.

Senyum Ayana yang sedari tadi mengembang berubah menjadi senyuman sedih ketika mengingat kebersamaannya dengan Nathaniel dipasar malam waktu itu. Ternyata bulan ini, pasar malam tersebut diadakan kembali tapi sayangnya ia tidak dapat mengajak Nathaniel kesini lagi mengingat Nathaniel telah pergi meninggalkan kota ini.

Flashback On

Pada saat jam istirahat, sebagian siswa dan siswi menggunakan waktu istirahat tersebut dengan sebaik mungkin. Ada yang tertidur didalam kelas dan ada juga kekantin untuk mengisi perut mereka.

Sedangkan Ayana duduk didalam kelas sambil memakan bekal yang dia bawa dengan lahap. Nathaniel yang sedari tadi duduk dikursinya memandangi Ayana makan sesekali terkekeh karena melihat Ayana makan sangat lahap.

Ayana menengok kearah Nathaniel, ia mengernyit heran kenapa Nathaniel terkekeh seperti itu. Padahal disini tidak ada yang sedang membuat lelucon, bahkan kelas mereka kelihatan sepi karena sebagian teman sekelasnya memilih untuk berada diluar kelas.

"Kenapa kau terkekeh seperti itu, perasaan kelas ini sepi dan tidak ada seseorang yang sedang membuat lelucon?" Tanya Ayana pada Nathaniel.

Nathaniel kembali terkekeh "Aku tahu, hanya saja ketika melihatmu makan dengan lahap seperti itu membuatku tidak dapat menahan kekehanku"

"Dari kemarin aku tidak makan karena aku tidak nafsu makan, dan sekarang nafsu makanku sudah kembali jadi aku makan dengan lahap" Jelas Ayana pada Nathaniel.

Nathaniel menggeleng pelan sambil sesekali ia kembali terkekeh ketika mendengar penjelasan Ayana, ia tahu kalau yang dikatakan oleh Ayana itu jujur.

"Apakah kau tahu, malam ini diadakan pasar malam" Ujar Nathaniel.

Mendengar itu mata Ayana langsung berbinar ia sangat suka sekali kepasar malam ketika mendengar kata pasar malam ia pasti akan langsung bersemangat. Terakhir kali ia pergi kepasar malam bersama orang tuanya dan kedua kakaknya tapi sayang sekali mereka semua harus bekerja sehingga sekarang dia hanya tinggal bersama bibinya dan terkadang bibinya juga sibuk bekerja sehingga jarang pulang kerumah.

"Benarkah"

Nathaniel mengangguk meyakinkan "Benar, aku akan mengajakmu kesana malam ini. Dan kau malam ini tidak sibuk kan?" Tanya Nathaniel memastikan.

Ayana menggeleng bersemangat tentu saja Ayana akan menyetujui ajakan Nathaniel "Aku tidak sibuk, ayo kita kepasar malam bersama"

"Nanti aku akan menjemputmu, dan sekarang lebih baik kau lanjutkan acara makanmu karena sebentar lagi bel masuk akan berbunyi" Saran Nathaniel.

Langsung saja Ayana memakan kembali bekalnya, ia berharap malam akan datang dengan cepat karena ia sudah tidak sabar untuk pergi kepasar malam bersama Nathaniel.

NERD GIRL [TAMAT]Onde histórias criam vida. Descubra agora