Change Girl - 30

20.7K 631 21
                                    


SelamatMembaca...

+++

Sesampainya Ayana dirumah ia langsung membersihkan dirinya yang terasa lengket. Sekarang ia sudah merasa segar dan telah mengganti seragam sekolahnya dengan piyama tidur.

Ayana duduk termenung sendirian diruang tamu dan membiarkan televisi menyala, mengingat bibinya ia tahu kalau bibinya tidak akan pulang kerumah karena bibinya sedang sibuk bekerja dirumah besar. Pikirannya memikirkan kejadian sore tadi bersama Alvaro.

Ayana cukup senang Alvaro mengantarkan kerumahnya sungguhan dan sampai dengan selamat, jujur saja waktu itu ia agak ragu menerima ajakan pulang Alvaro kalau-kalau ia hanya berakhir ditinggal diparkiran sekolah.

"Ayana apa kau lupa kemarin malam dia mengantarkanmu kerumah dengan selamat"

Entah kenapa Ayana jadi sering lupa, ia merasa bersalah sempat ragu dengan ajakan Alvaro bukankah malam tadi Alvaro juga mangantarnya pulang dengan selamat bahkan waktu itu ia langsung menyusul Alvaro tanpa keraguan.

Lagi dan lagi ia lupa mengucapkan terima kasih untuk kedua kalinya Alvaro telah mengantarnya pulang kerumah.

Semoga besok atau kapanpun itu ia akan bertemu dengan Alvaro karena ia harus mengucapkan terima kasih karena Alvaro sudah bermurah hati menawarkan ajakan pulang.

Ayana membuka ponselnya karena ia ingin menceritakan apa yang telah terjadi kepada Nathaniel sahabatnya yang masih saja belum memberi kabar padanya sampai saat ini. Ayana tahu kalau ia mempunyai dua orang Kakak yang bisa dia ajak untuk berbagi segala keluh kesahnya tapi ia tidak ingin mengganggu Kakaknya itu yang pasti sedang sibuk dengan pekerjaannya.

Ia melihat satu notifikasi pesan dari layar ponselnya dan tanpa pikir panjang ia langsung membuka isi pesan itu yang ternyata dari Nathaniel.

Nathaniel

Hai Ana
Aku disini baik-baik saja kau tidak perlu khawatir
Aku tahu kalau kau sering mengirimi aku pesan tapi untuk saat ini maaf aku tidak dapat membacanya karena aku sedang sibuk.

Begitulah isi pesan Nathaniel untuknya, dugaan Ayana benar kalau selama ini Nathaniel pasti sedang sibuk sehingga tidak dapat membalas semua pesannya tapi ia cukup lega mengetahui kalau Nathaniel baik-baik saja, Ayana mulai membalas pesan Nathaniel.

AyanaZevaana

Aku lega mengetahui kalau kau baik-baik saja, tidak apa El aku mengerti kalau kau sedang sibuk, pesanku bisa kapan saja membacanya.

El, aku ingin memberitahumu sesuatu.
Kemarin malam aku pergi kepasar malam bersama Damien dan ternyata itu pasar malam yang pernah kita datangi beberapa bulan yang lalu, aku ingin mengajakmu kesana lagi, tapi aku baru ingat kalau saat ini kau sedang berada di Amerika. Walaupun aku pergi bersama Damien tapi ketika pulang aku bersama Alvaro pasti kau heran kenapa jadi begitu, Damien waktu itu ditelpon Ayahnya jadi terpaksa ia harus pulang dan aku juga tidak menyangka kalau aku bertemu dengan Alvaro dipasar malam.

Sore tadi sehabis pulang sekolah Alvaro datang menghampiriku dengan wajah yang penuh luka dan lebam. Ia juga menceritakan sedikit tentang keluargnya padaku dan aku terkejut melihat Alvaro menangis untuk kedua kalinya.

Sebenarnya banyak hal yang ingin kuceritakan padamu tapi sayangnya kita dapat bertemu karena jarak kita berdua sangat jauh, aku ingin menelponmu aku takut kalau mengganggu kesibukanmu.

Maaf kalau kali ini aku mengganggumu
Selamat malam El.

Setelah mengetik pesan itu ia langsung mengirim pesan tersebut.

NERD GIRL [TAMAT]Where stories live. Discover now