Bab 7: Disegel dengan Kekuatan

3.8K 425 16
                                    

Bab 7: Disegel dengan Kekuatan

Bingung dengan masalah ini, Shen Ying hanya bisa melakukan apa yang biasanya dia lakukan di masa lalu: membuang daging ke dalam air, menunggu untuk dimasak dan kemudian memancingnya untuk dimakan. Dia menggigit ketika sudah selesai. Rasanya lembut, tidak enak dan membuat seluruh mulutnya terasa mati rasa - semakin besar harapannya, semakin keras realitasnya.

Dia membuka mulutnya dan meludahkannya. Bleh, bleh, bleh. Menjijikkan. Itu tidak banyak mengganggunya di masa lalu karena dia memasak hanya untuk memuaskan rasa lapar. Tapi sekarang setelah kelinci mengurus masalah bahan makanannya, mengapa dia menemukan makanan itu begitu tidak enak?

Jelas, seni kuliner adalah bidang pengetahuan yang mendalam.

Dia diam-diam menoleh untuk melihat daging yang baru diangkat. "Apakah kamu tahu cara memasak?"

Kelinci itu bergidik, menggelengkan kepalanya dengan kuat. "Aku makan rumput! Saya belum pernah memasak apa pun sebelumnya. Terlebih lagi, saya ... saya takut api! "

Oke, dia akhirnya menyerah; sepertinya dia tidak akan bisa menikmati makanan normal. Ini hanya menunjukkan bahwa memiliki keterampilan memang penting. Universitasnya seharusnya mengajarkan seni kuliner. Shen Ying merosotkan bahunya dengan putus asa. Apa yang harus dilakukan sekarang, makanan itu sia-sia dan tidak ada yang lain ...

Tiba-tiba, sebuah gagasan muncul di benaknya. Berbalik, dia berlari menuju pintu depan rumahnya, mendorongnya terbuka dan bergegas menuju pria yang berlutut di halaman. "Hei, siapa pun kamu ..."

Orang di halaman itu terkejut pada awalnya tetapi melihat itu adalah dia, segera menggenggam tinjunya untuk memberi hormat. "Aku Yi Qing."

"Err, bisakah kamu memasak?"

Meskipun bingung oleh pertanyaannya, dia dengan jujur ​​menjawab, "Saya memasak sedikit sebelum saya mulai Pembebasan Butir untuk Perbaikan Qi saya."

"Itu berarti Anda tahu!" Shen Ying melompat kegirangan.

"Ya, aku tahu ... sedikit."

"Bagus!" Sambil menepuk pundaknya dengan keras, dia berkata, "Kamu mendapat persetujuan saya."

"Hah?"

"Mulai hari ini dan seterusnya, kamu adalah kokiku ... arh!" Dia cepat-cepat mengoreksi dirinya sendiri. "Kamu adalah muridku!"

"..." Yi Qing tertegun sejenak, lalu wajahnya tersenyum lebar. Mengambil napas dalam-dalam beberapa, dia berbalik ke arahnya dan membungkuk tiga kali. "Terima kasih telah mengabulkan permintaanku, Senior. Saya murid Anda, Yi Qing. Terimalah hormat saya, Guru. "

"Oke, oke, bangun, tidak perlu berdiri pada upacara. Kita adalah keluarga sekarang! "Dia tertawa, membantunya berdiri. "Aku agak lapar sekarang. Bisakah kamu menyiapkan makanan dulu? "

"Iya nih!"

Masih dengan ekspresi gembira dan tidak percaya di wajahnya, dia segera berdiri dan memasuki dapur dengan langkah kaki yang ringan.

----------

Satu jam kemudian...

Meja sudah diatur dengan piring-piring makanan berbau lezat.

"Guru, ini adalah usaha pertamaku. Saya harap ini sesuai dengan selera Anda? "Yi Qing berkata dengan gugup.

Shen Ying begitu sibuk mengisi mulutnya dengan makanan sehingga dia tidak repot-repot menjawab, hanya mengangguk saat dia makan. Akhirnya, dia bergumam dengan tidak jelas, "Ya, ya, ya ..."

Mengutuk! Makanannya enak. Meskipun itu hanya ongkos buatan sendiri yang sederhana, bagi seseorang yang telah hidup dengan makanan babi dan wortel selama setengah tahun, bahkan sepotong tahu yang difermentasi akan berbau surgawi. Apalagi makanannya dimasak dengan sangat baik.

My Master Disconnected Yet AgainNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ