Bab 35: Formasi Array Kuno

2.6K 334 3
                                    

Bab 35: Formasi Array Kuno

"Kamu benar-benar melacakku sampai ke tempat ini!" Sebuah suara pria tiba-tiba terdengar. Sosok berbaju merah berdiri di altar. Meskipun jelas seorang pria, dia terlihat sangat menggoda dengan tatapan genit di matanya. Sembilan ekor besar, merah membuntuti di belakang punggungnya, dua di antaranya terputus, dan noda darah masih bisa dilihat di lokasi luka. Itu adalah Rubah Darah Sembilan-Ekor yang telah mereka kejar.

"Rubah Darah, alasan kamu membunuh begitu banyak orang, mengeluarkan isi perut mereka, hanya supaya kamu bisa mengatur Array Pengorbanan Darah ini?" Lonemoon mengerutkan kening dan mengamati sekelilingnya. "Apa yang kamu rencanakan untuk dilakukan?" Array Pengorbanan Darah adalah susunan formasi yang terkenal jahat yang membutuhkan pengorbanan hati manusia dan darah ribuan manusia sebelum dapat diaktifkan. Array memiliki kekuatan yang sangat besar. Ada desas-desus bahwa begitu array selesai, awan darah akan terbentuk yang akan melayang ribuan mil, di mana tidak ada makhluk hidup yang akan bertahan.

Jelas, dia hanya menyelesaikan setengah dari formasi ini; darah dalam susunan ini tidak cukup untuk mengembun menjadi awan darah yang berarti bahwa langkah selanjutnya ...

"Kamu ingin membantai seluruh kota!" Kata Yi Qing, melangkah maju, jelas sampai pada kesimpulan yang sama dengan Lonemoon. Selusin orang yang telah dia bunuh jelas tidak cukup untuk mengaktifkan Array Pengorbanan Darah tetapi jika semua orang di kota itu dimasukkan, itu sudah cukup. Jika mereka tidak tiba tepat waktu, seluruh kota kemungkinan akan penuh dengan mayat.

"Oh, aku memang bermaksud begitu." Rubah Darah mendengus, dan salah satu ekornya yang tampaknya menyembunyikan sesuatu tiba-tiba bergerak sedikit ke depan tubuhnya. Dia melihat ke bawah dan ekspresi yang sebelumnya kejam di wajahnya berubah lembut. Mengangkat tangannya, dia menepuk-nepuk ekornya, gerakannya begitu lembut sehingga sepertinya dia takut membangunkan sesuatu. "Kota ini bisa dianggap beruntung karena kucing luwak membawakanku sesuatu yang lebih baik."

Baru sekarang mereka melihat dia memiliki bayi di ekornya. Bayi itu terbungkus bulu tebal, hanya memperlihatkan setengah dari wajahnya. Wajahnya tampak kuning seperti baru lahir, dan di altar di belakangnya ada sebuah kotak terbuka.

"Meow, meow ... hadiah saya!" Kucing luwak menangis dan melihat kotak yang jelas telah digunakan. Hatinya hancur. Ooh, ooh, ooh ... leluhur klannya akan memiliki kulitnya.

Rubah Darah tampak sangat bersemangat dalam kontras, ekspresi di matanya menunjukkan sedikit kegilaan. Sambil menggendong bayi itu di ekornya, dia bergumam, "Begitu dia menyerap aura Splendor Lingzhi ini, anakku akan segera ... segera bangun."

Alasan Rubah Darah telah mengatur Array Pengorbanan Darah adalah untuk membalikkan Qi surga dan bumi yang terkutuk sehingga ia bisa menyembuhkan anak rubahnya. Tetapi di sepanjang jalan dia telah menemukan sesuatu yang lebih baik — Kemegahan Lingzhi dari kucing luwak — jadi dia telah merancang segala cara dan cara untuk mencurinya dari kucing luwak.

Namun…

"Tidak berguna. Bayi Anda tidak akan bangun, "Yi Qing tiba-tiba berkata dengan dingin.

"Apa yang kamu bicarakan!" Rubah Darah tiba-tiba berubah menjadi kejam, mata merah darahnya menatap tajam ke arah Yi Qing. “Kemegahan Lingzhi dapat merevitalisasi daging dan tulang mati. Itu adalah obat ilahi penyembuhan terbaik yang ada, jadi bagaimana mungkin itu tidak berguna? Anak saya akan segera bangun, sekarang juga! "

“Kamu juga tahu bahwa itu hanyalah obat penyembuhan ilahi, bukan obat untuk kebangkitan. Kemegahan Lingzhi tidak dapat menghidupkan kembali mayat yang jiwanya telah meninggalkan tubuhnya. Fakta bahwa bayi ini belum bangun begitu lama membuktikannya. "Yi Qing melanjutkan," Rubah Darah, bayi yang Anda pegang sudah mati saat lahir. "

My Master Disconnected Yet AgainTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon