Bab 53: Ayo Bicara

2.5K 358 5
                                    

Bab 53: Ayo Bicara

Shen Ying tidak menjawab. Tapi semakin Lonemoon berbicara, semakin dia berkata. “Saya sudah berada di Sekte Blackheaven selama lebih dari tiga ratus tahun dan saya telah memperlakukan tempat itu sebagai rumah, berpikir bahwa para pembudidaya berbeda dari manusia. Mungkin aturan sekte itu benar. Sebagai sekte, setiap orang harus berada di kapal yang sama dan bergerak bersama. Tapi saya tidak pernah membayangkan bahwa begitu Keluarga Xuan Yuan tiba, mereka bahkan tidak akan berkelahi dan segera mengibarkan bendera putih. Begitu banyak untuk prinsip-prinsip sekte. Itu adalah pengalaman yang sangat membuka mata. ”

"Apa penggarap sekte abadi. Pada akhirnya mereka hanyalah manusia yang egois dan normal. "Dia menghela nafas, seolah melepaskan sesuatu, lalu berbalik untuk melihat orang di sampingnya dan berkata sambil tersenyum," Shen Ying, terima kasih banyak! Karena kamu sangat setia, mulai sekarang kamu adikku! "

"Uh ..." Shen Ying bergetar, tanpa sadar melangkah pergi. Sebenarnya, aku ingin menjadi putrimu. "Ayah Niu, bisakah aku mendiskusikan sesuatu denganmu?"

"Apa itu? Jangan ragu untuk mengatakannya! ”Dia menampar dadanya.

“Tidak bisakah kamu tersenyum padaku tiba-tiba? Saya akan berpikir bahwa ... Anda ingin memberi saya uang. "

"... Tersesat." Siapa yang ingin memberi Anda uang? Bisakah Anda melupakan insiden Pastor Niu? "Apakah kamu benar-benar bangkrut? Lupakan. Karena Anda pernah membantu saya sebelumnya, waktu berikutnya ketika Anda membutuhkan batu roh, jangan ragu untuk datang dan menemukan saudara Anda. Aku akan menjagamu. "Bagaimanapun, dia adalah Supremasi Formasi Jiwa. Dia tidak kekurangan batu roh.

"Terima kasih, Ayah Niu!" Shen Ying sangat senang. "Tapi, bisakah aku bertanya ... apa sebenarnya yang aku lakukan untuk membantumu?"

"Berhenti bertindak." Dia menepuk pundaknya. "Aku tahu kamu orang yang loyal. Apakah Anda tidak meninggalkan Blackheaven Sekte atas kemauan Anda sendiri karena Anda takut tinggal di sana akan menyulitkan saya? "

"Nggak. Saya murni ingin berganti tempat makan. ”

"Jika kau terus berakting maka itu tidak akan tampak nyata lagi," Lonemoon memberinya tatapan 'berhenti bercanda'. "Bagaimana kamu bisa muak dengan makanan begitu cepat diberikan karakter foodie kamu? Saya mendengar bahwa bahan-bahan dari Aula Luar sangat banyak. "

Yi Qing tiba-tiba menyela, "Guru benar-benar bermaksud bahwa Aula Luar Negeri telah memberi tahu kami bahwa kumpulan murid baru semuanya telah mencapai pembebasan biji-bijian, jadi tidak ada lagi bahan yang harus dikumpulkan lagi." Guru tidak bisa dibiarkan kelaparan.

Apa?

"..." Mengambil panah ke lutut.

Beberapa saat kemudian ...

"Lalu ... lalu ada apa dengan orang-orang itu?" Dia menunjuk ke lima orang di tanah yang koma. "Kamu jelas memiliki kemampuan untuk mengalahkan orang-orang dari Keluarga Xuan Yuan, namun kamu tidak secara langsung melakukannya di Sekte Blackheaven. Bukankah itu untuk memberi saya wajah dan juga karena Anda takut menyakiti para murid tingkat bawah itu? "

"Tidak!" Shen Ying menggelengkan kepalanya.

"Bagaimana tidak?"

"Uh ... terlalu banyak orang. Berjuang akan sangat menyusahkan dan menghabiskan waktu. ”

"Hah?" Apa maksudnya?

"Lagipula, saat itu hampir tengah hari." Makan siang yang hilang akan sangat disayangkan. "Jadi itu semua karena ..."

"Hentikan, jangan bicara!" Lonemoon menutup mulutnya, jantung kacanya hancur berkeping-keping. Tidak bisakah pria bermimpi?

(╯ ‵ □ ′) ╯ (┻━┻

My Master Disconnected Yet AgainWhere stories live. Discover now