Bab 52: Perampokan di Jalan

2.4K 328 5
                                    

Bab 52: Perampokan di Jalan

Yi Qing menuju barat laut saat dia melangkah keluar dari Blackheaven Sekte. Dia terbang sangat cepat, mungkin karena dia masih merasa marah di dalam. Dia sudah terbang melewati Laut Hitam sebelum akhirnya berbalik.

"Guru kita setidaknya empat jam dari kota terdekat." Dia berbalik menghadap ke depan dan menyarankan, "Sudah terlambat. Mengapa kita tidak berhenti di sini untuk makan siang sebelum melanjutkan perjalanan? "

"Tentu!" Shen Ying menyentuh perutnya. Dia telah menunggunya untuk mengatakan ini.

Yi Qing menyesuaikan pedangnya dan menuju ke tanah. Dia melemparkan mantra angin-elemen Dharma untuk menyapu bersih daerah itu sebelum mendarat.

"Guru, tolong tunggu di sini. Makan siang akan siap dalam sedetik. ”Dia menyalakan api sembari mengeluarkan sisa daging binatang buas dari tas penyimpanannya. "Kami masih berada di wilayah Sekte Blackheaven sehingga tidak mungkin kami akan dapat menemukan binatang buas apa pun. Kota di timur memiliki susunan transportasi. Segera setelah kami melintasi barisan transportasi, kami seharusnya tidak lebih dari tiga hari untuk kembali ke pondok jerami. ”

"Hah? Pondok jerami apa? ”Tanya Shen Ying.

"Pondok jerami yang kamu tinggali." Yi Qing ragu-ragu. "Guru, apakah kamu tidak berencana untuk kembali ke sana?"

"Er ..." Shen Ying mengingat keranjang yang penuh lobak. Sudut mulutnya berputar ketika dia memukul bahunya dan berkata, "Koki, sebenarnya ..."

Dia baru saja membatalkan rencananya untuk kembali ke rumah dan mengunyah lebih banyak wortel ketika tiba-tiba, kekuatan penekan yang kuat menghampiri mereka berdua. Angin yang lahir dari Roh Qi menggerakkan seikat daun ke udara saat lima sosok berpakaian hijau dan putih tiba-tiba turun dari langit, mendarat di depan mereka berdua.

"Kalian berdua bergerak begitu cepat. Anda benar-benar membuat kami bekerja untuk menemukan Anda! ”Salah satu dari mereka melangkah maju dan berkata dengan mengejek.

"Mereka dari Keluarga Xuan Yuan!" Ekspresi Yi Qing menjadi gelap saat dia berdiri dengan agresif. Mereka adalah Dewa Traveling yang telah berdiri di atas bunga lotus sebelumnya. Yi Qing membuat untuk memanggil pedang rohnya.

Namun, Shen Ying mendorong bahunya dan berkata, "Lanjutkan memanggang daging Anda."

"... Ya, Guru," Yi Qing dengan patuh berjongkok kembali, tapi dia tidak bisa menghentikan dirinya dari melemparkan tatapan peringatan pada lima orang asing yang berdiri di depan mereka. Dia menduga bahwa mereka akan mencuri Roh Seribu Daun Vegetasi, tetapi dia tidak berpikir mereka akan begitu cepat. Bisakah mereka benar-benar tidak menunggu lagi? Memikirkan bahwa keluarga aristokrat dari Dunia Atas akan memiliki sisi yang jelek dan serakah.

"Maaf mengganggu Anda, Rekan-rekan Taois." Seorang Traveling Abadi setengah baya melangkah maju dan tersenyum, menatap Shen Ying. Dia terdengar seperti dia datang dalam damai, namun dia memiliki keserakahan murni di matanya. "Maafkan kami karena mengikuti Anda — kami benar-benar tidak bisa mengendalikan diri. Kami mohon bantuanmu, Rekan-rekan Taois. ”

Sebelum menunggu Shen Ying bertanya, ia melanjutkan, “Keluarga Xuan Yuan saya selalu bekerja keras untuk memperbaiki pil dan ramuan. Saya tidak berpikir Anda akan dapat menemukan keluarga alkemis lain yang sekuat milik saya di salah satu dari Tiga Alam Azure. Patriark keluarga kami juga seorang alkemis tahap kesepuluh. Semangat Seribu Daun Vegetasi yang Anda, rekan-rekan Daois saya dapatkan, adalah makhluk yang berguna hanya untuk memurnikan pil dan ramuan. Sama sekali tidak memiliki nilai di bidang lain. Kalian berdua tidak terlihat seperti alkemis bagiku. Mengapa Anda tidak menyerahkan Seribu Daun Semangat Vegetasi kepada Keluarga Xuan Yuan saya untuk memanfaatkannya dengan baik? "

My Master Disconnected Yet AgainDove le storie prendono vita. Scoprilo ora