Bab 159: Menuju Surga di luar Surga

2.2K 269 4
                                    

Bab 159: Menuju Surga di luar Surga

Dibandingkan dengan Roasted Chicken Gal, Yi Qing pulih lebih cepat.  Yang dia butuhkan adalah sedikit lebih banyak istirahat.  Jika dia pergi ke Kaisar Ascension Stage dan meningkatkan tingkat kultivasinya menjadi Kaisar Muda, mungkin dia akan sembuh lebih cepat, mengingat bahwa Qi abadi yang mengelilingi tubuhnya akan menjadi lebih kaya juga.

Itu kebetulan bahwa Tahap Kenaikan Kaisar juga terletak di Surga di luar Surga;  hanya bahwa mereka berada di ujung yang berlawanan.  Karena dia harus pergi ke sana cepat atau lambat, mereka memutuskan bahwa yang terbaik adalah mereka semua pergi ke Surga di luar Surga bersama-Shen Ying dan Yi Qing akan berpisah dari kelompok untuk pergi ke Immortal Ascension Stage.  Roasted Chicken Gal dan Feng Ying kemudian akan mengikuti Blackbird dan Biao Ting, dua kaisar, untuk mendapatkan Half-Moon Kering.

Begitu mereka meninggalkan Invincible Sect, kedua dewa setan akhirnya santai sedikit.  Itu luar biasa - mereka masih hidup!  Mereka sudah khawatir selama lebih dari setengah bulan, tetapi sekarang mereka akhirnya bisa bernapas lagi.

Untungnya, mereka berguna bagi Shen Ying, jika tidak, kemungkinan besar mereka akan menemukan diri mereka di meja Dewi Taala saat itu.  Kedua binatang itu sangat gembira sehingga mereka memperlakukan Feng Ying dan Qi Chengyu dengan sangat baik.  Tidak hanya mereka menggambar senjata abadi kelas atas mereka untuk menemani mereka di jalan, mereka bahkan memberi mereka penjelasan tentang Surga di luar Surga sehingga mereka tidak akan bosan sampai mati.

"Rekan-rekan Dewa, apakah Anda lelah?  Apakah Anda ingin istirahat?  Kita perlu dua hari lagi untuk sampai ke Surga di luar Surga dari sini.  Kami sama sekali tidak terburu-buru. ”

“Itu benar, Nyonya Qi, kau masih semangat dan tidak nyaman bagimu untuk bepergian sejauh ini.  Saya memiliki Soul Stabilizing Pearl di sini yang dapat membantu Anda memulihkan Qi dan energi Anda.  Anda mungkin menemukannya sangat berguna. "

"Betul.  Rekan Immortal Ying, Anda sangat terluka parah.  Saya punya sebotol pil abadi kelas atas di sini.  Silakan tunggu, dan minta satu untuk membantu proses penyembuhan.  Anda dapat menyimpan sisanya untuk saat Anda membutuhkannya! ”

Feng Ying: "..."

Qi Chengyu: "..."

"Terima kasih ... Terima kasih, Kaisar Surgawi." Melihat dua kaisar tidak mungkin beristirahat sampai mereka menerima hadiah, Feng Ying dan Qi Chengyu mengulurkan tangan untuk barang-barang yang kaisar pegang, berterima kasih kepada mereka.

"Feng Ying." Qi Chengyu menarik lengan baju Feng Ying.  Dia melirik tatapan tulus kedua orang itu dan tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya, "Apakah keduanya ... benar-benar Kaisar Surgawi?" Apakah mereka benar-benar orang terkuat di dunia abadi?

"Mereka ... benar?" Feng Ying sendiri tidak begitu yakin.  Apakah semua makhluk abadi di alam abadi ini sopan?  Feng Ying melihat bahwa dua kaisar akan menawarkan mereka lebih banyak item, jadi dia dengan cepat berkata, “Terima kasih atas semua kerja kerasmu, Kaisar Surgawi.  Sudah larut, mari kita berada di jalan kita.  Kami mengatur untuk bertemu Shen Ying dalam waktu sekitar sepuluh hari di Invincible Sect, jadi ... "

Sebelum dia selesai berbicara, kedua Kaisar Surga bergetar.  Segera, mereka menegakkan tubuh dan menjadi pucat.  Mereka tidak lagi tampak santai seperti sebelumnya.  "Cepat, cepat, cepat, mari kita pergi ke Surga di luar Surga hari ini!" Mereka hampir lupa bahwa mereka sedang dalam misi.

Dengan gesek senjata mereka, mereka melakukan perjalanan dengan kecepatan sepuluh kali lebih tinggi dari sebelumnya.

Qi Chengyu, yang hampir kehilangan keseimbangan: "..."

My Master Disconnected Yet AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang