Bab 70: Membentuk Ikatan Karma yang Baik

2.4K 319 15
                                    

Bab 70: Membentuk Ikatan Karma yang Baik

Yi Feng yang ingin tahu tentang wanita muda yang duduk malas di sampingnya. Siapa wanita ini? Mengapa mendapat perlakuan khusus dari Keluarga Xuan Yuan?

Tetapi ketika dia hendak menyuarakan pertanyaannya, tangannya tiba-tiba tertusuk. Melihat ke bawah, dia melihat bahwa makhluk iblis tingkat kesepuluh yang sebelumnya berbaring dengan tenang di samping tiba-tiba melompat berdiri, anggota tubuhnya kaku lurus dan bulunya berdiri di ujung. Seluruh tubuhnya mulai bergetar sedikit seolah-olah telah mengalami sesuatu yang menakutkan.

"Hah? Xue Yin? "Apa yang salah dengan itu?

Gerakan tiba-tiba menyebabkan gadis di samping Yi Feng berbalik dan melihat makhluk di tanah. Dia bertanya, "Kucing?"

"Itu Binatang Singa Mengaum," Yi Feng menjelaskan.

"Oh." Shen Ying melihatnya lagi. Saya belum pernah melihat makhluk kecil ini sebelumnya. Bertanya-tanya apakah itu bisa dimakan?

Binatang Singa Mengaum gemetar lebih keras ...

“Berhenti gemetaran. Anda akan mengetuk orang lain, "tiba-tiba dia memperingatkan.

Binatang Singa Mengaum segera membeku seperti fosil, masih bisa.

Yi Feng tidak bisa mempercayai matanya. "Nona, apakah Anda juga ahli dalam penjinakan binatang buas?"

"Belum pernah belajar itu sebelumnya."

"Lalu itu bahkan lebih aneh. Xue Yin tidak pernah mendengarkan orang lain sebelumnya kecuali ... mungkin itu sakit? "

"Mungkin!"

Dia dengan mudah bertanya, "Menurut Anda, telah tertular penyakit apa yang menurut Anda ?"

"Uh ... Canine distemper?"

"..."

——————

Hari pertama babak penyisihan adalah formalitas belaka seperti upacara pembukaan. Bagian yang penting adalah final pada hari ketiga. Para ahli dari setiap sekte hanya menonton selama beberapa jam dari panggung penonton sebelum mereka mulai pergi secara berurutan. Bahkan Keluarga Yu dan Yi pergi.

Kelompok Shen Ying menunggu sampai kesembilan murid mereka menyelesaikan perkelahian mereka sebelum bersiap untuk pergi. Yang beruntung adalah bahwa kesembilan dari mereka memiliki kualifikasi untuk putaran kedua kompetisi besok. Dua anggota dari Keluarga Xuan Yuan di samping mereka telah menemani mereka sepanjang pertandingan dan setelah itu bahkan dengan sopan mengirim mereka kembali ke halaman mereka untuk beristirahat.

"Missy kecil, kamu akhirnya kembali!" Saat memasuki rumah, Lobak yang berpakaian seperti batu giok, menerkam Shen Ying yang terbiasa menghindari langkah ke samping. Hasilnya adalah bagian yang menyerupai batu giok itu menabrak orang di belakang Shen Ying - Lonemoon.

Mulut Lonemoon berkedut ketika dia bertanya, "Kenapa kamu berubah menjadi manusia?" Di mana janjimu untuk pergi tinggal di lubang lubang ?!

"Cheh!" Lobak mundur dengan jijik saat menampar tangan Lonemoon. "Jelek, jangan sentuh aku!"

Vena biru di kuil Lonemoon meledak. “Sialan, bagaimana kalau kamu bergerak sendiri di masa depan? Jangan berubah menjadi lobak dan menempel di kaki saya! "Saya bahkan tidak mengeluh tentang berat badan Anda!

"Pui. Kamu pikir aku mau ?! ”Lobak juga tidak mau melakukannya. Kalau saja itu bukan untuk Missy Kecil yang tidak mengizinkannya untuk memeluk kakinya ... Semakin lobak memikirkannya, semakin rasanya dirugikan. Itu menoleh ke Shen Ying, ingin memeluk. "Little Missy, dia menggertakku!"

My Master Disconnected Yet AgainWhere stories live. Discover now