Bab 63: Kabur Tengah Malam

2.3K 279 2
                                    

Bab 63: Kabur Tengah Malam

"Kamu benar. Penggarap Pedang selalu melatih yang paling sulit. Jika kita tetap di belakang, mungkin kita tidak akan- "Gadis lain juga tampak goyah saat dia menyela," Saya juga mendengar bahwa ada dua Penggarap Pedang yang baru-baru ini mendobrak Keluarga Xuan Yuan dan bahkan keluarga itu tidak bisa melakukan apa pun untuk mereka. Ada juga dua Penggarap Pedang di sini, jadi menurut Anda mereka- "

"Si Yu!" Ekspresi Yu Hong menjadi gelap saat dia memotongnya. "Jadi bagaimana jika mereka adalah Penggarap Pedang yang mampu mengalahkan Keluarga Xuan Yuan? Sudah begitu lama, namun apakah Anda masih belum mengerti? Tidak ada seorang pun di dunia ini yang dapat diandalkan! Kami tidak mampu mengambil risiko ini. "

“Kamu melihat wanita yang mereka sebut Shen Ying. Kenapa dia tetap menjadi manusia sementara kedua pria itu mencapai Formasi Jiwa? Tidakkah menurut Anda itu aneh? "Ekspresi Yu Hong berubah saat dia mengatakan ini. Dia melanjutkan, “Mereka mengatakan dia Guru Sekte, tapi saya pikir mereka membuat lelucon darinya. Mungkin mereka hanya menyembunyikan keterampilan mereka darinya karena mereka menolak untuk mengajarinya. Mungkin mereka menyembunyikan hal-hal lain juga. Apakah Anda pikir orang-orang seperti mereka akan merawat orang-orang seperti kami yang telah 'mengkhianati Guru Sekte kami'? "

"..." Kerumunan terdiam.

"Terlebih lagi, mereka jelas sudah mencurigai kita," Yu Hong memperingatkan. “Kita harus segera pergi. Orang-orang yang mengejar kita kembali di Kota Azure Atas mungkin sudah pergi. Kita harus mengambil kesempatan ini untuk mencari pria di jalan itu dan memintanya untuk membawa kita ke Dunia Azure Tengah. ”

Mereka semua mengangguk.

“Semuanya, sembunyikan aura Anda dengan baik. Kami berada di Alam Setan. Ingatlah untuk tidak memperingatkan iblis apa pun. "Yu Hong memeriksa setiap formasi susunan mereka dan memberikan instruksi lebih lanjut," Begitu kita menemukan pria itu di jalan dan mencapai Gunung Ming Yin, kita akan aman. "

"Jadi ... kamu akan mencari Ayam Panggang Gal?" Suara yang familier terdengar dari belakang mereka.

"Siapa di sana?" Teriak Yu Hong. Karena terkejut, dia menghunus pedangnya secara naluriah. Saat itulah dia berbalik dan kemudian mengenali orang di depannya. "Guru Sekte! Kenapa ... kenapa kamu ... "

Semua ekspresi mereka berubah, menunjukkan kebingungan. Dari mana asalnya? Bagaimana mungkin tidak ada yang memperhatikannya?

"Kamu ... kapan kamu muncul?" Hati Yu Hong tenggelam.

"Dari ..." Shen Ying berpikir beberapa detik. "Sejak Anda mengatakan bahwa pria tidak berguna."

"Kamu ... mendengar semuanya!"

"Ya!" Shen Ying menghela nafas. Dia menunjuk ke kamar di sampingnya dan berkata dengan serius, "Hong Kecil ... Aku baik-baik saja jika kamu ingin berbisik di tengah malam. Tapi berjongkok di luar jendelaku dan berbisik tepat di sebelah kepala tempat tidurku ... itu tidak bisa diterima, kan? ”Dia sedang tidur!

Siapa Hong Kecil?

Tidak, yang penting adalah ...

"Ini ... ini kamarmu?" Bagaimana mungkin?

"Ya, aku sudah tinggal di sini selama beberapa hari," Shen Ying mengangguk menegaskan.

"Kamu ... kamu tidak tinggal di belakang aula?"

"Oh, itu dapurnya!"

"Dap ..." Dapur yang aneh!

Sekte mana yang akan menggunakan seluruh bagian belakang aula sebagai dapur mereka? Sekte berdarah macam apa ini?

My Master Disconnected Yet AgainNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ