Bab 145: Kesepakatan Bisnis yang Besar

2K 279 6
                                    

Bab 145: Kesepakatan Bisnis yang Besar

Tiga bulan kemudian.

"Salam untuk Guru Sekte dan kedua tetua dari Si Yu!" Si Yu memasuki ruang belakang tertutup debu dan membungkuk kepada kelompok kecil yang duduk di sana.

"Hei, Little Green!" Karena kebiasaan, Shen Ying mengangkat tangannya untuk melambai pada Si Yu dan mata yang terakhir segera menjadi cerah.  Tubuhnya yang lelah segera bangkit.

"Kamu kembali?" Lonemoon memindainya dari ujung kepala sampai ujung kaki.  "Bagaimana hasilnya?  Apakah semuanya berjalan lancar? "

"Ya!" Si Yu mengangguk.  Dia melepas tas penyimpanan yang tergantung di sisi tubuhnya dan menyerahkannya.  “Apa pun yang Penatua perintahkan, muridmu telah selesai.  Ini adalah apa yang ditinggikan Yang Mulia Shu agar saya sampaikan kepada Anda. ”

"Ada apa?" Tanya Shen Ying ingin tahu.  Dia tidak melihat Little Green selama beberapa hari karena dia dikirim oleh Pastor Niu.

"Sisa biaya," jawab Lonemoon.  Dia mengambil tas penyimpanan dan membukanya.  Kilatan cahaya putih bersinar dari dalam.  Semua orang yang hadir hampir dibutakan oleh batu abadi yang dikemas sampai penuh.

Sangat ... sangat banyak!

Shen Ying dan para pengikutnya yang patah terdiam karena terkejut!

"Bukankah aku memberi Shu Jiang beberapa jimat untuk dijual terakhir kali?" Lonemoon menggunakan persepsi ilahi untuk memindai isi tas sebelumnya, puas bahwa ada jumlah yang benar, dia menyimpannya.  “Menilai pada saat itu, dia seharusnya sudah menjual sebagian dari itu.  Itulah sebabnya saya mengirim Si Yu keluar untuk mengumpulkan uang yang telah disepakati. ”

Dia benar-benar Ayah Niu.  Dia benar-benar menjual jimat penjualan udara itu?  Sepertinya dia menjualnya dengan harga yang cukup besar.

Lonemoon tiba-tiba teringat sesuatu dan menoleh ke orang di sebelahnya.  "Yi Qing, sudahkah Anda mengatur array untuk menargetkan persepsi ilahi yang saya katakan untuk mengatur sekitar Qi iblis?"

"Ya," jawab Yi Qing, mengangguk.  Dia menuangkan secangkir teh untuk Shen Ying dan melanjutkan, "Saya melakukannya kemarin."

"Itu bagus!" Sekarang dia bisa membiarkan kelompok pertama orang yang membeli jimat memasuki Qi iblis untuk berlatih.  Terlebih lagi, area itu sudah diisolasi dari sekte menggunakan array isolasi.  Dengan begitu, para dewa yang masuk tidak akan mengganggu pelatihan para murid, dan mereka tidak akan menemukan kebenaran tentang Qi iblis juga.  Array itu telah diserahkan kepada Yi Qing oleh Xun Shu;  orang biasa tidak akan bisa menerobosnya.

"Oh ya, apakah Yu Hong sudah kembali?" Tiba-tiba dia teringat masalah lain.

Si Yu menggelengkan kepalanya.  "Aku tidak bertemu dengan Suster Senior dalam perjalanan kembali ke sini."

Lonemoon menghitung waktu yang telah berlalu dan menyadari bahwa Yu Hong belum waktunya untuk kembali.  Dia menginstruksikan Si Yu untuk beristirahat dan berencana untuk membahas hal-hal mengenai Qi iblis dengan dua lainnya ketika dia menyadari bahwa Yi Qing dan Shen Ying sudah dengan senang hati berbicara tentang hidangan apa yang harus mereka tambahkan.

“Kami punya uang sekarang, Koki.  Kita bisa menyiapkan teh sore! "

"Apa yang ingin kamu makan, Guru?"

"Apa pun akan dilakukan.  Kita bisa makan melon, ayam, makanan laut campuran, asparagus, rebung musim dingin, tablet magnolia, bebek, kepala ikan ... apa pun seperti itu! ”

"Ya Guru!  Tidak masalah, Guru! "

Lonemoon: "..."

Sampah ini!

My Master Disconnected Yet AgainOù les histoires vivent. Découvrez maintenant