Bab 76: Budak Lolos Keluarga Yu

2.3K 292 0
                                    

Bab 76: Budak Lolos Keluarga Yu

Setelah Si Yu melangkah keluar dari pintu, dia tinggal sepanjang sore. Shen Ying menjadi khawatir dan meminta Lobak dan Yu Hong pergi keluar untuk mencarinya, tetapi tidak ada dari mereka yang kembali bahkan setelah matahari terbenam dan Lonemoon kembali. Dia bertanya-tanya apakah sesuatu telah terjadi.

Semakin Shen Ying memikirkannya, semakin dia merasa tidak nyaman. Mungkinkah masokis itu menjadi marah setelah ditolak dan memutuskan untuk menculik mereka?

"Pergi dan cari tahu apakah ada sesuatu yang berhubungan dengan tuan muda Keluarga Yin terjadi hari ini," Lonemoon menginstruksikan salah satu gadis. Dia juga merasa ada sesuatu yang salah.

Dalam lima menit, murid itu kembali berlari melewati pintu. " Guru Sekte, tuan muda Keluarga Yin terlibat perkelahian dengan seseorang sore ini. Mereka bertengkar hebat. Saya mendengar itu adalah orang-orang dari Menara Pengejaran Jiwa. "

"Menara Pengejaran Jiwa!" Seru Lonemoon, segera berdiri.

"Siapa mereka?" Tanya Yi Qing.

"Mereka adalah organisasi yang tidak baik atau jahat," Lonemoon mengerutkan kening. “Orang-orang di organisasi itu mahir dalam teknik berjalan tersembunyi. Bahkan para pembudidaya tingkat tinggi tidak dapat dengan mudah mendeteksinya. Saya pernah mendengar bahwa jaringan informasi mereka berkembang di Tiga Alam Azure dan mereka berspesialisasi dalam penjualan rahasia pribadi dari berbagai sekte. Selama Anda mampu membelinya, Anda dapat menemukan apa yang Anda inginkan. Bangunan utama mereka terletak di sebelah barat kota. ”

"Untuk apa mereka menangkap murid kita?" Yi Qing mengerutkan kening.

"Mungkin gadis-gadis itu memenangkan sejumlah besar uang, membuat orang lain menjadi iri!" Lonemoon berdecak. Dia memutar-mutar seruling di tangannya. "Tetapi bahkan jika mereka cemburu, mereka harus memikirkan kemampuan mereka sendiri. Apakah mereka benar-benar berpikir Sekte Invincible kita dapat dengan mudah diintimidasi? ”

Begitu dia selesai berbicara, dia menoleh ke Shen Ying dan berkata, “Shen Ying, Yi Qing dan aku akan melakukan perjalanan ke Menara Pengejaran Jiwa. Kami akan segera kembali. "

"Ya, oke." Shen Ying mengangguk. "Tapi Kecil ..."

Sebelum dia bisa menyelesaikan, bagaimanapun, Lonemoon dan Yi Qing menghilang keluar pintu dan menuju ke barat kota. Mereka siap untuk menyelesaikan masalah.

"..."

Beberapa saat kemudian ...

"Putih Kecil."

"Ya, Guru Sekte."

"Ketika Merah Kecil dan Lobak pergi, bukankah mereka mengatakan bahwa mereka menuju ke timur kota?"

"Saya pikir ... mereka melakukannya."

"Lalu siapa yang Lonemoon dan Yi Qing coba cari?"

"..."

——————

Shen Ying baru saja memikirkan apakah dia harus mengejar Lonemoon dan Yi Qing ketika seseorang muncul di luar pintu. Orang ini mengenakan jubah biru standar yang dikenakan oleh orang-orang dari Keluarga Yin. Dia berusia sekitar empat puluh hingga lima puluh tahun dan sangat akrab.

"Salam, Guru Sekte Yi!" Pria berjubah biru membungkuk kepada Shen Ying.

"Hah?" Shen Ying ragu-ragu sesaat sebelum teringat soal daftar hitam. Dia dengan cepat mendapatkan kembali ketenangannya dan berkata, "Oh, kamu merujuk saya. Ya, saya Guru Sekte Yi. "

"Aku penjaga toko dari Restoran Zheng Feng Keluarga Yin," pria itu segera mulai, tampak sangat cemas. "Patriarkku telah menginstruksikan aku untuk mengundangmu, Guru Sekte Yi, ke rumah Keluarga Yu di Kota Huayuan."

My Master Disconnected Yet AgainWhere stories live. Discover now