Bab 22: Sandera Sementara

2.9K 393 7
                                    

Bab 22: Sandera Sementara

Sebagai mantan kultivator keliling, Yi Qing memiliki lebih dari adilnya berurusan dengan Penggarap Sangat Jahat dan sangat akrab dengan aroma mereka, tetapi fakta bahwa salah satu dari mereka bisa menyusup ke Sekte Blackheaven dan membunuh seorang pembudidaya Nascent Soul yang disempurnakan berarti bahwa mereka harus sudah sepenuhnya siap. Perlu satu jam penuh baginya untuk menemukan jejak Yin Qi meskipun ia sangat peka terhadapnya. Anehnya, Qi ini tidak ditemukan di salah satu pintu keluar tetapi di dasar Yingyuan Peak di dekatnya.

Dengan Yi Qing memimpin aula, mereka mengikuti jejak yang mengarah kembali ke gubuk tempat Yi Qing tinggal. Bahkan sebelum mendekati gubuk, mereka sudah bisa mendeteksi bau darah yang menyengat. Merasa jantungnya berdetak kencang, dia bergegas masuk. Apa yang dilihatnya adalah kekacauan besar: piring-piring yang tadinya ada di atas meja batu sekarang tersebar di seluruh tanah menjadi berkeping-keping dan kuah dari piring bercampur darah segar menutupi seluruh meja.

"Ini ... ini ..." Yan Qiu juga terkejut. "Apa yang terjadi?"

"Di mana Shen Ying?" Lonemoon melihat sekeliling, tetapi tidak melihat jejaknya.

Yi Qing dengan cepat mencari di sekitar rumah tetapi tidak menemukannya. Berbalik, dia berjalan menuju meja batu yang ternoda darah dan membentuk segel tangan. Segera, seluruh meja batu menyala terang dan sebuah gambar perlahan muncul. Ini adalah adegan yang terjadi satu jam yang lalu.

Sosok yang dikenalnya sedang makan, seluruh perhatiannya pada makanan. Jika seseorang tidak dapat gagal melihat makanan di atas meja tampak berkurang, orang akan salah mengira itu sebagai klip video yang berulang. Tidak sampai piring benar-benar kosong pemandangan berubah. Sosok yang berlumuran darah tiba-tiba jatuh. Mengenakan gaun merah, rambutnya acak-acakan dan separuh wajahnya berlumuran darah. Namun meski begitu, orang masih bisa melihat bahwa dia adalah wanita yang menakjubkan.

"Penggarap Sangat Jahat!" Xi Qiu berseru. Melangkah kedepan, dia menatap gambar di atas meja dengan hati-hati. Tiba-tiba tersentak oleh sebuah pikiran, dia berbisik, “Seorang wanita Penggembala Sangat Jahat di panggung Nascent Soul… dan mengenakan gaun merah. Mungkinkah dia ... menjadi Penyihir Berbisa — Qi Chengyu ?! ”

Perempuan Kultivator Sangat Jahat yang terluka parah dalam gambar tampaknya berbicara dengan orang di meja. Tiba-tiba, dia meraih orang yang memegang mangkuk di leher dan terbang ke arah barat daya.

Setelah melihat ini, mata Yi Qing melebar dan dia berseru, "Guru!" Dia segera berbalik dan menuju ke arah barat daya.

"Tunggu ..." Tapi sebelum Lonemoon bisa menghentikannya, Yi Qing sudah menghilang. Lonemoon tidak punya pilihan selain terbang setelah Yi Qing dengan pedangnya. Namun, Yi Qing terbang begitu cepat sehingga Lonemoon hanya menyusulnya setelah jarak yang cukup jauh. "Yi Qing, tenang. Sekte Blackheaven telah ditutup. Mari cari tahu apa yang dilakukan Penggarap Sangat Jahat ini sebelum mengejarnya. Shen Ying tidak akan berada di ... "

Tunggu sebentar!

"Dengan kekuatannya yang aneh, bukankah kita harus lebih peduli dengan Penggarap Sangat Jahat ?!" Kenapa kamu begitu khawatir!

"Saya tahu Guru akan baik-baik saja." Alih-alih berhenti, Yi Qing terbang lebih cepat. "Saya khawatir Guru akan pergi sendirian."

"Apa masalahnya?"

"Masalahnya adalah ..." Tiba-tiba dia menoleh dan berkata dengan tatapan yakin, "Dia tidak akan pernah menemukan jalan kembali!"

"..."

Sial! Jadi ternyata makhluk ini bukan hanya pecinta makanan, tetapi juga tidak ingat arah. Apa yang membuatmu memilih makhluk yang tidak berharga seperti gurumu? Saya benar-benar tidak tahu! "Ngomong-ngomong, bagaimana dia berakhir di cengkeraman Penggarap Sangat Jahat?" Gambar itu tidak memberikan suara sehingga dia tidak tahu apa yang dikatakan Penggarap sangat jahat.

My Master Disconnected Yet AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang