Bab 177: Pertempuran Antara Dua Benua

1.8K 255 0
                                    

Bab 177: Pertempuran Antara Dua Benua

"Tidak ... Tidak, terima kasih." Chen Ge ragu-ragu.  Dia curiga dengan kesopanan mendadak Lonemoon.  Namun, dia tersenyum dengan sopan dan berkata, "Yang Mulia Immortal Lonemoon pasti bercanda.  Ling kecil mungkin budidaya rendah, tapi dia sudah abadi dan tidak mudah jatuh sakit.  Ini pasti karena saraf berpartisipasi dalam kompetisi dengan makhluk abadi dari benua lain. "

Dia berbalik dan menatap Hui Ling dengan tatapan yang menghibur.  Hui Ling tidak bereaksi.  Sebaliknya, dia menjadi pucat dan tampak panik.  Dia tampak seperti memiliki sejuta dan satu hal yang dia tidak katakan.

Ini adalah pertama kalinya Chen Ge melihatnya terganggu.  Dia hanya bisa berkata, “Ling kecil, anggap saja ini sebagai kompetisi biasa.  Berjuanglah seperti biasa dan akan baik-baik saja.  Gurumu memiliki iman padamu.  Jangan terlalu stres. "

"... Ya, Guru." Dia menjadi lebih pucat.  Dia tidak tahu bagaimana bertanya apakah dia bisa mundur dari kompetisi.

"Yang Mulia ada benarnya," kata Lonemoon, menyeringai sampai matanya menjadi celah.  Dia melirik Hui Ling, lalu berbalik untuk berbicara kepada murid-muridnya sendiri.  "Apakah kamu mendengar itu?  Berjuanglah seperti biasanya.  Aku juga percaya padamu! ”

Lima murid di belakangnya menjawab, "Ya, Penatua!"

Suara mereka bergema di aula.  Hui Ling menekan keragu-raguan yang tiba-tiba dan meragukan perasaannya.

Ekspresi Hui Ling berubah menjadi lebih buruk.

Bahkan Chen Ge mengerutkan kening.  Apakah dia membayangkan ini?  Mengapa dia merasa seperti kata-kata Lonemoon meneteskan sarkasme?

Saat Chen Ge mulai menjelaskan ini dengan Lonemoon, seberkas cahaya putih muncul di depannya.  Orang-orang dari benua He Chuan tiba.

Ada panggung besar di antara mereka dan cahaya, sehingga Chen Ge dan yang lainnya bisa melihat dengan jelas saat ini.  Cahaya putih menerangi sejumlah besar transportasi.  Setelah beberapa saat, lebih dari sepuluh orang muncul dalam cahaya putih.  Di garis depan adalah Chu Xuan.

Tatapannya menyapu di mana Chen Ge dan yang lainnya berada.  Kemudian, dia tertawa dengan ajaib.  '' Chen Ge, saya pikir Anda tidak akan berani muncul, seperti yang Anda lakukan beberapa kali sebelumnya kami seharusnya bertarung.  Saya melihat Anda datang lebih awal hari ini. "

Chen Ge mengabaikan tantangan ini.  Dia mempertahankan sikapnya yang sopan dan menjawab dengan nada rendah, "Kaisar Langit Chu Xuan mengundang kami di sini atas nama benua He Chuan - bagaimana benua Feng Cang tidak muncul?"

"Oh, sepertinya kamu sangat percaya diri!" Chu Xuan menatapnya dengan jijik.  Tidak mau, ia melanjutkan, "Karena itu yang terjadi, biarkan aku melihat betapa terampilnya para pejuang dari benua Feng Cang!"

Ketika dia selesai berbicara, dia melambaikan tangannya dan tiga abadi terbang keluar dari belakangnya, mendarat di atas panggung.  Mereka bertiga adalah Dewa Stygian.

“Terlalu sulit untuk bersaing satu per satu.  Mengapa kita tidak membiarkan semua orang dari tingkat kultivasi yang sama bertempur? "Saran Chu Xuan.

Chen Ge tidak keberatan.  Dia mengangguk pada tiga Dewa Stygian yang mengambil bagian dalam kompetisi ini.  Mereka bertiga terbang ke tengah panggung.

Lonemoon melirik keenam orang di atas panggung.  Dia merenung sejenak dan mencari tahu mengapa Chu Xuan ingin ketiga abadi untuk bertarung sekaligus.  Tiga Dewa Stygian dari benua He Chuan mungkin tidak terlihat terampil seperti tiga Dewa Stygian lainnya dari Feng Cang, tetapi jelas bahwa mereka terbiasa bekerja sama satu sama lain dalam pertempuran.  Para Dewa Stygian dari Feng Cang, di sisi lain, dipilih dari berbagai negara.  Kemungkinan mereka tidak pernah bertarung bersama sebelumnya.  Kerja tim dan chemistry mereka jelas kurang.

My Master Disconnected Yet AgainWhere stories live. Discover now